Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titisan.tuhanAvatar border
TS
titisan.tuhan
Perang Urat Saraf Ahmad Dhani: Ahok Lupa Saya Kenal Muhaimin

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani yang namanya kian hilang dari bursa bakal calon gubernur Jakarta terus menerus membombardir Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan berbagai isu di media sosial.

Di media sosial, Ahmad Dhani jelas-jelas menunjukkan rasa tidak suka kepada Ahok yang kini akan maju lewat jalur independen bersama Heru Budi Hartono.

Ketidaksukaan Ahmad Dhani kepada Ahok, antara lain diekspresikan melalui Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Ahmad Dhani mengingatkan Ahok bahwa Ahmad Dhani kenal baik dengan sejumlah tokoh papan atas partai politik, seperti Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

"Ahok lupa bahwa sy kenal seperti kakak kpd Muhaimin Isklandar...beliau adalah pemimpin yg berpedoman pd Al Quran Dan Hadist," tulis Dhani.

Musisi tersebut juga mengingatkan Ahok bahwa dia kenal dekat dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

"Ahok lupa bahwa sy jg kenal seperti abang sendiri kpd Zulkilfi Hasan...beliau adalah pemimpin yg jg berpedoman pd Al Quran Dan Hadist," tulis Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan demikian untuk merespon pernyataan Ahok sebelumnya yang menyebut PKB dan PAN mendukung Ahok untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

"Klaim ahok bhw PAN & PKB dukung dia adalah pernyataan yg merendahkan martabat warga NU dan Muhammadiyah...ADP," tulis Dhani.

Di kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3/2016) lalu, Ahok mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan dukungan dari PKB.

"PKB sudah dukung saya sejak (pemiliha) di Bangka Belitung dan Gus Dur (Abdurrahman Wahid) yang kampanye untuk saya ketika itu," kata Ahok.

Ahok juga mengatakan punya hubungan baik dengan PAN dan partai ini akan mendukungnya.

"PAN bakal mendukung seperti survei. Memang PAN hanya dua kursi (DPRD DKI), tapi saya akan tetap terima (PAN)," tutur Ahok.

Sebelumnya, PKB yang memiliki enam kursi di DPRD DKI Jakarta disebut-sebut bakal mengusung Ahmad Dhani menjadi calon gubernur Jakarta periode 2017-2022. Tetapi, belakangan wacana tersebut meredup seiring dengan dinamika politik.

SUMBER

parah luh hok, ga tau apa kalo si dhani kenal sama cak imin emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan