Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
10 Pembunuh Berantai Paling Menakutkan dalam Sejarah
1. Ted Bundy

Antara tahun 1974 dan 1978, Ted Bundy menculik dan membunuh 30 wanita, walaupun jumlah korban sebenarnya kemungkinan jauh lebih tinggi. Dia menyiksa dan merudapaksa korbannya, kadang dia menyimpan kepala korban yang dia potong sebagai kenang-kenangan. Dia ditangkap pada tahun 1979 dan dijatuhi hukuman mati oleh kursi listrik.

Age : Died at 43 (1946-1989)
Birthplace : Burlington, Vermont, United States of America
Profession : Criminal









2. John Wayne Gacy

Ketika mengadakan pesta ulang tahun anak-anak, Anda tidak pernah membayangkan bahwa badut pesta bisa menjadi apa saja lebih dari seorang penghibur. Tapi dalam kasus John Wayne Gacy, dia adalah seorang badut profesional dengan rentetan pembunuhan. Gacy membunuh 33 laki-laki muda dan mengubur mayatnya disekitar rumahnya, setelah menyiksa dan merudapaksa korbannya. Dia ditangkap dan dieksekusi pada tahun 1994.

Age : Died at 52 (1942-1994)
Birthplace : Chicago, Illinois, United States of America
Profession : Clown









3. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer menjadi salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika Serikat ketika dia tertangkap atas pembunuhan 17 laki-laki muda yang dia rudapaksa, potong, dan makan. Dahmer telah berusaha untuk menciptakan budak seks tanpa tanpa pikiran dengan mengebor sebuah lubang di kepala korbannya hidup-hidup. Dia ditangkap pada tahun 1994 dan dipukuli sampai mati di penjara.

Age : Died at 34 (1960-1994)
Birthplace : West Allis, Wisconsin, United States of America
Profession : Criminal









4. Jack the Ripper

Jack the Ripper mendapat julukan sebagai pembunuh berantai paling menakutkan dan paling terkenal karena sifatnya yang misterius dan tidak kenal ampun. Selama tahun 1800-an, dia membunuh banyak pramuria Inggris dengan menggorok leher mereka dan merobek perut mereka. Dia kadang-kadang mengambil bagian tubuhnya, termasuk rahim, sebagai piala. Tidak ada yang mengetahui identitas asli dirinya.









5. Albert Fish

Di tahun 1900, Albert Fish menculik, merudapaksa, membunuh, dan memakan anak-anak. Meskipun hanya 3 korban yang pernah terbukti, dia mengaku telah membunuh banyak, lebih banyak lagi. Fish juga dikenal sebagai The Gray Man, beserta dengan beberapa julukan lainnya. Dia ditangkap pada tahun 1934 dan dijatuhi hukuman mati dengan kursi listrik.

Age : Died at 66 (1870-1936)
Birthplace : Washington, D.C., United States of America









6. Pedro López

Pedro Lopez merudapaksa dan membunuh lebih dari 300 gadis di seluruh Amerika Selatan, mendapat julukan the Monster of the Andes. Dia awalnya membunuh 100 wanita di Peru, tapi polisi melepaskannya dan dia melanjutkan rentetan pembunuhannya. Dia ditangkap dan dihukum pada tahun 1980 tetapi dibebaskan pada tahun 1998.

Age : 67
Birthplace : Santa Isabel, Colombia









7. Richard Ramirez

Richard Ramirez, alias The Night Stalker, meneror penduduk Los Angeles ketika dia melakukan pembunuhan beruntun dimana dia masuk ke rumah-rumah penduduk untuk merudapaksa dan membunuh. Dia membunuh 13 orang dan melukai lebih banyak lagi. Dia dijatuhi hukuman mati namun meninggal karena kanker pada Juni 2013.

Age : Died at 53 (1960-2013)
Birthplace : El Paso, Texas, United States of America









8. Ed Gein

Ed Gein terkenal menginspirasi pembunuh-pembunuh berantai di film Hollywood, termasuk Norman Bates, Jame Gumb ("Buffalo Bill"), dan Leatherface dari Texas Chainsaw Massacre. Walaupun Gein hanya membunuh saudaranya dan 2 wanita setempat, dia juga dikenal suka menggali kuburan wanita yang mirip dengan ibunya dan menggunakan kulit mereka untuk membuat sebuah baju. Dia juga menggunakan bagian tubuh mayat untuk membuat topeng, mangkuk, lampu, dan masih banyak lagi. Dia ditangkap pada tahun 1957 namun meninggal di rumah sakit jiwa karena gagal pernafasan pada tahun 1984.

Age : Died at 78 (1906-1984)
Birthplace : Wisconsin, United States of America









9. Leonard Lake

Leonard Lake dan rekannya Charles Ng membunuh 25 orang selama tahun 1983-1985. Dia membawa korbannya ke kabinnya untuk menyiksa, merudapaksa, dan membunuh mereka. Dia merekam korbannya saat momen terakhir penyiksaan. Setelah Lake ditangkap, dia bunuh diri dengan pil sianida. Saat itulah polisi menemukan ruang bawah tanah yang gelap dan mengerikan yang dia gunakan untuk menyiksa korbannya.

Age : Died at 40 (1945-1985)
Birthplace : California, United States of America









10. Andrei Chikatilo

Selama 12 tahun di Rusia, Andrei Chikatilo membunuh 52 wanita dan anak-anak dengan menusuknya. Dia sering disebut sebagai Rostov Ripper dan telah diduga menjadi tersangka di beberapa pembunuhan lainnya, tapi ia tidak ditangkap sampai tahun 1990. Chikatilo dieksekusi oleh regu tembak pada tahun 1994.

Age : Died at 58 (1936-1994)
Birthplace : Sumy Oblast, Ukraine









Quote:
Diubah oleh kurniadihusengo 29-03-2016 08:21
0
8.9K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan