friskaimut888Avatar border
TS
friskaimut888
Perubahan Teuku Wisnu Bikin Shireen Sungkar Curiga Ia Ikut Aliran Tertentu, Ternyata?
Pemain sinetron Shireen Sungkar menuturkan sempat kaget saat tahu Teuku Wisnu mengalami perubahan ketika memperdalam ilmu agama.
Shireen mengaku, setelah dilamar Wisnu, ia sempat kaget lantaran sang kekasih tidak mau bertemu dan mengajak untuk taaruf. Meskipun mereka berdua telah menjalani pacaran.



"Setelah lamaran tiba-tiba dia ngajakin taaruf. Saya kaget, kok tiba-tiba dia nggak mau ketemu dulu dan ajakin taaruf," ujar Shireen di sela acara seminar di Universitas Prof DR Moestopo (Beragama), Fakultas Kedokteran Gigi, kawasan Bintaro Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

"Padahal kita kan udah pacaran 2,5 tahun. Tapi dia mau kita taaruf dulu sebelum akhirnya kita nikah," sambungnya seraya tersenyum.

Adik kandung Zaskia Sungkar itu bahkan sempat mengira jika kekasihnya ikut aliran tertentu. Apalagi, pada saat itu pemahaman agama Shireen juga belum banyak.
"Waktu awal-awal Wisnu ada perubahan tuh saya sempet bingung kenapa dia berubah, dia mungkin ikut aliran apa gitu itu. Tapi Alhamdulillah nggak," tuturnya seraya tertawa.
0
5.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan