Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Ibu Dan Anak Berhubungan Intim Karena Sama-Sama Mau







Ketika nafsu sudah tak tertahan apapun bisa dilakukan agar nafsunya itu bisa tersalurkan. Seperti yang dilakukan Raz (19), ia nekat melakukan hubungan sedarah (inses) dengan ibu kandungnya sendiri, Siti Sahara (44). Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Raz sewaktu ditemui di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (18/6).

Yang lebih mengejutkan lagi, Raz juga menngaku kalau pernah menyetubuhi ibunya itu saat ayahnya Ahmad Siregar sedang sakit.

Berdasarkan cerita Raz, persetubuhan itu pertama ia lakukan pada pertengahan bulan November 2013 lalu. Entah pikiran apa yang ada dibenak Raz saat itu, hingga ia tega mengajak ibu kandungnya sendiri bersetubuh. Ketika itu, ayah dan adik perempuannya sebut saja Melati (11) sedang tidur di ruang tamu.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ajakan Raz juga diterima oleh ibunya, mungkin karena sudah lama tak mendapat belaian dari suaminya yang sedang sakit.

"Pas bulan November 2013 itulah pertama bang. Saat itu bapak yang sudah sakit-sakitan tidur di ruang tamu bersama adik. Jadi aku ngajak mamak gituan ke kamar. Mamak mau juga. Di situlah pertama kali kami melakukan hubungan intim. Aku sudah tak tahan lagi, dan mamak pun tak menolak," cerita Raz dengan dengan perasaan tak bersalah.

Hal itu juga ternyata diakui Siti. Siti mengaku tak keberatan disetubuhi oleh anaknya, alasannya adalah karena Siti sudah merasa jatuh cinta pada anaknya itu. Hal inialah yang membuat Siti menikmati hubungan intim yang terlarang itu. Parahnya lagi, ternyata Siti sudah menganggap anaknya itu sebagai kekasihnya sendiri.



"Aku sebenarnya menyesal, tapi semua sudah terjadi kan. Aku mungkin kesetanan makanya menuruti mau anakku itu. Tapi kalau mau jujur, aku sudah anggap anakku itu sebagai kekasih. Aku jatuh cinta sama dia," ucap Siti.

Siti mengaku sudah mengetahui kelakuan aneh anak kandungnya itu. Karena, sebelum melakukan persetubuhan itu, Raz sudah sering memainkan dan meremas-remas payudaranya ketika mereka sedang berdua saja di rumah. "Kalau lagi berdua di rumah, memang dia suka aneh-aneh lah. Dia mau memegang dadaku kalau di rumah. Cuma pertama ya ku anggap karena anak ya begitu lah, aku cuek aja. Tapi beginilah ujungnya, malu tapi mau bagaimana lagi," ujar Siti.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan Raz dilaporkan atas pencabulan yang dilakukannya terhadap adik kandungnya. Karena kasus itulah Siti melaporkan anaknya ke polisi.

Ketika ditanyai tentang kasus itu, Siti mengaku tak mengetahui dan benar-benar merasa kecewa dengan Raz. "Tak tau aku kalau dia gitukan adiknya juga. Tahunya pas kemaren itu lah, disitu anakku yang perempuan cerita. Makanya jadi kami laporkan itu," ujarnya.
0
163.8K
146
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan