neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Satu Lagi Taksi Online U-Hop akan Hadir di Indonesia
Ekonomi digital cerah bos emoticon-Angkat Beer(0%)






MANILA - Meskipun layanan taksi berbasis aplikasi online banyak menuai protes khususnya di Indonesia. Satu lagi layanan transportasi berbasis aplikasi online dari Filipina dikabarkan akan melebarkan sayapnya di Indonesia.

Seperti dilansir dari Techhinasia, Kamis (24/3/2016), layanan taksi berbasis aplikasi online dari Filipina ini bernama U-Hop yang telah mendapat kucuran dana sebesar USD7,4 juta atau sekitar Rp98 triliun dari investor. Dana ini akan digunakan untuk ekspansi ke negara-negara lain seperti Indonesia, Singapura Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Cina, India dan Jepang.

Lain dengan layanan taksi Uber, U-Hop akan menggunakan kendaraan berupa mobil van. Layanan ini diklaim berkembang pesat di kota Manila. Bahkan pihak perusahaan mengungkapkan kalau setidaknya terdapat 550 penumpang yang secara rutin menggunakan layanan transportasi ini setiap hari.

Di negara Filipina sendiri, U-Hop dikenal sebagai penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi online ketiga yang sudah berjalan. Dua layanan lain yang keberadaannya lebih dulu adalah Uber dan Grab.

(dol)

http://autotekno.sindonews.com/read/1095511/183/satu-lagi-taksi-online-u-hop-akan-hadir-di-indonesia-1458810990
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan