masbroglazineAvatar border
TS
OWNER
masbroglazine
Vaporizer Enthusiast Recruitment 2016 (Part2)
NEW VAPORIZER ENTHUSIAST 2017 (2)

Setelah berdiskusi dengan Moderator Fuuuuuu maka diambil kesimpulan beberapa orang telahmemenuhi kualifikasi, tapi hanya ada 3 slot enthusiast yg akan kami tambahkan pada jajaran Vaporizer Enthusiast kali ini. Tetapi karena sesuatu dan lain hal salah seorang calon Vaporizer Enthusiast belum berkenan menyandang tag khusus ini, maka dari itu kami hanya bisa memilih 2 orang saja yg secara resmi mendapatkan tag *Vaporizer Enthusiast* dan mengemban tugas untuk membuat SF Vaporizer lebih sempurna sebagai forum komunikasi antar vaper. Dengan segala kerendahan hati saya pribadi dan Moderator Fuuuuuuu memohon maaf kepada yang tidak terpilih. Masih terbuka besar kesempatan untuk tetap berkontribusi di forum yang masih muda ini. Segala keputusan telah mutlak dibuat dan kami bertanggung jawab atas proses dan hasil pemilihan yang sekarang ini. Terima kasih untuk semua yg telah turut berpartisipasi membantu SF Vaporizer menjadi lebih hidup. dengan bantuan kita semua,kami yakin forum kita bisa makin berkembang jadi sub forum yang besar, informatif, dan ramah.


Selamat kepada Vaporizer Enthusiast yang kami pilih
1. putra.ramadhan76
2. reagannn

Mereka yang terpilih akan mengemban tag Vaporizer Enthusiast dengan durasi maksimal 1-3 bulan. Tag bisa dihapuskan bila mengundurkan diri.



program pemberian tag Vaporizer Enthusiast ini niat nya adalah supaya forum kita bisa lebih aktif dan terarah dengan panduan dari para Enthusiast

Job Description:
- Wajib mentaati semua aturan Kaskus, Forum Hobby & Community, dan SF Vaporizer
- Membantu mengelola beberapa thread yang sering ditongkrongin
- Saling berkomunikasi antar sesama Vaporizer Enthusiast, dan moderator SF Vaporizer dan Hobby & Community
- Membantu mengarahkan SF Vaporizer agar thread dan posting di sini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan warga SF Vaporizer
- Menengahi konflik antar warga


Quote:

Deskripsi

Spoiler for bonus:




kami hanya moderator di sini dan bukan pemilik dari forum. forum ini milik kita bersama. jadi saran dan caci maki apapun kami terima mau lewat posting maupun via PM, dan ane janjikan yg masuk ke PM ini tidak akan bocor sedikitpun.

semoga forum kita makin asik dan informatif
emoticon-Big Grin

Regards,
Dewan Pengurus SF Vaporizer
emoticon-terimakasih
Diubah oleh masbroglazine 05-07-2017 08:39
0
5.9K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan