Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Terobos Pintu Perlintasan, Xenia Ringsek Berat Ditabrak Kereta
Jakarta - Sebuah mobil Daihatsu Xenia ringsek berat setelah tertabrak kereta di pintu perlintasan kereta api listrik (KRL) di dekat Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kontributor pasangmata.com, Kus Hermawan, melaporkan, peristiwa itu terjadi Minggu (20/3/2016) sekitar pukul 07.30 WIB. Minibus itu diduga nekat menerobos pintu perlintasan kereta.

Dari video yang dikirimkan Kus, Xenia warna silver bernopol B 8253 TP itu ringsek berat di bagian depan. Kendaraan itu ditumpangi oleh dua orang yang diduga suami-istri.

"Kerusakan paling parah di bagian depan. Pengemudinya ibu-ibu didampingi suaminya. Tidak ada korban jiwa," ujar Kus saat dihubungi detikcom.

Kus mengatakan, penumpang mobil berhasil diselamatkan oleh warga. Kendaraan tersebut juga sudah dipinggirkan warga.

PT KCJ lewat akun Twitter @CommuterLine membenarkan peristiwa tersebut. Diberitahukan bahwa perjalanan kereta tidak terganggu akibat peristiwa ini.

"Untuk kejadian tersebut tidak mengganggu perjalanan KRL dan kondisi saat ini terpantau relatif normal," kata @CommuterLine saat di-mention detikcom, Minggu (20/3/2016)
http://m.detik.com/news/berita/31688...itabrak-kereta
-----------
Kebiasaan bawa motor,, dapat duit dikit beli Mobil murah tp mental motor masih ke bawa makanya kejadian selalu Xenia,avanza,Ayla.... Kendaraan sejuta miskiner

--------
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan