AnakmainanAvatar border
TS
Anakmainan
PELAYANAN TELKOM YANG SANGAT "LUAR BIASA"
Tujuan ane buat thread ini agar semoga saja ada petinggi telkom atau karyawan telkom yang baca atas pelayanan telkom yang luar biasa memuaskan.

ane salah satu pelanggan telkom yang menggunakan produk indiehome
Kronologisnya hari sabtu tanggal 12 maret 2016 lampu modem ane kedip merah intinya ane ga bissa terkoneks internet sama sekali.
ane telp ke 147 di tanggap dengan sopan oleh CS nya kemudian ane dapat nomor pelaporan bahwa akan di datangi petugas paling lambat 3x24jam kerja.
okay ane kira seperti biasa ada sedikit masalah dengan server atau kabelnya telkom.
saya tunggu sampai hari selasa 15maret 2016baru di datangi petugas dari telkom.dengan hati yang sudah kesel dan emosi karena setiap harinya ane telp dari putusnya koneksi dari hari sabtu minggu senin saya telp ke 147 dan benar petugasnya datang pas pas di hari 3x24 jam kerja.
okay saya sudahkan saja yang penting petugas datang benerin saya bisa lancar.
petugas datang sekitar jam 11 dan mengatakan bahwa servernya yang ada problem kemudian petugas tersebut ngetest kabel saya menggunakan alat yang dia bawa kemudian pamit pergi ke server. saya tunggu sekitar 30 menit petugas tersebut balik lagi. dia bilang kalo port dari kabel ane ke modem yang rusak . okay dia mengganti kabel nya dll . setelah di ganti dia panggil temannya telpon bilang bahwa masihj tidak terkoneksi. kemudian izin pamit dulu sebentar. nanti sekitar 1jam lagi dia kembali
nah masalahnya disini.

petugas yang sangat luar biasa ini pamit dan tidak pernah kembali sampai tanggal ane buat thread ini dan yang lebih luar biasa indiehome saya tetap saja tidak ada perubahan.
ane masih tidak terkoneksi internet.
tidak ada perubahan dari hari sabtu .

kemudian ane telpon ke 147 menanyakan kondisi kasus yang ane laporkan di hari sabtu itu belum selesai padahal tadi petugas datang kemudian pergi tanpa ada hasil yang memuaskan.
dan ketika ane telp 147 itu ane sungguh luar biasa kaget emosi kesel smua campur aduk jadi 1 karena dia mengatakan bahwa kasusnya telah ditutup alias di selesaikan.
KAMPR**T !!!
ini petugas udah melakukan kebohongan public dong. padahal kasusnya masih tidak selesai sama sekali sampai ane buat ini thread.
kemudian tadi pagi ane udah ga bisa tahan lagi ane langsung ke plaza telkom.
di plaza telkom saya ngobrol" dengan bapak" yang juga mengalami gangguan yang sama. bahkan sudah20 hari. dan petugas nya juga begitu dateng setting" ga jelas trus pamit ke server ato kemana janji akan kembali tapi ga balik" dan kasus di tutup.
setelah bincang" dengan bapak tadi sampai nomor antrian ane sampai.
ane di layani CS di plaza telkom katanya kasusnya berarti belum selesai ya pak saya buka lagi coba di tunggu 3x24jam.
nah pas CS nya ngomong gitu ane langsung naik pitam.

ane :JADI MBA SAYA HARUS NUNGGUIN 3X24 JAM LAGI ?
mba CS :iya mas soalnya kronologisnya kan kemarin petugasnya ada dateng jadi di hitung ada penanganan dari pihak telkom ini saya buka lagi saya tambahkan note " masalah belum terselesaikan"
ane: JADI NUNGGUIN 3X24 JAM LAGI BUAT ITU PETUGAS DATENG ? APA GA BISA DI PANGGIL PETUGAS YANG BOHONGIN SAYA KE TEMPAT SAYA SELESAIKAN KERJAANNYA
mba CS :kami tidak dapat memastikan mas karena dari pihak CS dan Lapangan kami cuma menggunakan aplikasi saja
ane : YAUDA DEH MBA KALO GINI ANE MINTA NOMOR ATAU LOKASI KANTOR DARI PETUGAS BIAR SAYA DATANGI LANGSUNG ATASAN PETUGAS DI LAPANGAN
mba CS : percuma mas kalo mas kesana juga pasti akan di arahkan kesini.


disini ane udahin aja layanan dari CS nya ane udah capek dengan smua bullshitnya telkom.

Disini ane cuma mau bilang kepada atasan" telkom .

ITU SISTEM TELKOM SANGAT TIDAK PROFESIONAL.
SEMUA PAKE APLIKASI TETAPI SANGAT BERBEDA APA YANG DI DAPAT DI LAPANGAN MENDINGAN PAKE TELPON LANGSUNG KE PETUGAS BIAR CEPAT SELESAI.

DAN SISTEM PETUGAS TINGGAL NGELAPOR TUTUP KASUS INI MENURUT ANE PEMBODOHAN PUBLIK.
KALAU ANE YANG JADI PETUGAS MAU CURANG GAMPANG BANGET TINGGAL DATENG PURA" LIAT MODEM TRUS LAPOR PAKE APLIKASI PROBLEM SELESAI TINGGAL PULANG ATAU KEMANA.
SEHARUSNYA ADA BUKTI BUAT PELANGGAN SEPERTI TANDA TANGAN ATAU GIMANA BAHWA KERJAAN MEREKA SUDAH SELESAI DAN KASUS SUDAH TERSELESAIKAN.

SEPERTI 3X24 JAM TRUS KASUS DI TUTUP KEMUDIAN DI LAPOR LAGI SAMA PELANGGAN BAHWA KASUS TIDAK SELESAI DI SURUH NUNGGU LAGI 3X24 JAM .
KAN ANJ*NG
.

TOLONG LAH PETUGAS YANG DI LAPANGAN JANGAN MELAKUKAN PEMBODOHAN MASYARAKAT.
ANE SALAH SATU ORANG YANG BEKERJA DARI RUMAH MENGGUNAKAN KONEKSI INTERNET. BAYANGKAN AJA KERUGIAN YG ANE DAPAT KALO KONEKSI INTERNET KAYA GINI.
DAN ANE JUGA MASIH HERAN KOK ADA KARYAWAN YANG KERJA GA BERES GINI MASIH AJA DI PEKERJAKAN.

bagi agan-agan sis yg mau blg kenapa ane ga ganti ISP lain.
karena di lokasi saya cuma ada telkom. isp lain belum masuk.
ane tinggal di Batam.

ane sama sekali tidak pernah memaki CS karena saya mengerti mereka juga bekerja cari makan.
yg ane sayangkan cuma sistem di BUMN Telekomunikasi milik negara ini yg bobrok atasannya sampai petugas lapangannya pun kaya gini .
nomor indiehome saya 0778 3850037 silahkan di cek para petinggi telkom.
saya sudah kehabisan akal mau cari kemana.
terpaksa saya mencurahkan kekesalan saya dikaskus.

Thanks smuanya.

Semoga telkom lebih baik kedepannya.


thread ini ane update terus sampai ane lancar .
0
10.8K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan