Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terlalumellowAvatar border
TS
terlalumellow
True Story yang membuat saya menyesal seumur hidup (mohon saran dan masukan)
Agan dan aganwati, perkenankan ane untuk share kisah nyata ane yang bikin ane pecah kepala untuk minta pendapat dari agan aganwati semua, mungkin menurut agan aganwati semua perihal ini biasa saja, namun buat ane pribadi, ini bener bener bikin ane jadi ga keruan tiap hari..

Ane datang dari keluarga yang biasa biasa aja, bokap jadi kepercayaan bos nya pegang toko, sementara nyokap jadi ibu RT yang setia. Ane sendiri pribadi yang cenderung cuek dengan penampilan fisik, kalo boleh dibilang emang rada kucel karena emang ane ga pernah tau sebelumnya bahwa jadi cowok itu harus bersih, rapi dan maskulin. Ane juga cuma punya HP ala kadarnya yang jauh dari kata smartphone, kemana mana juga cuma naik motor butut ane, namun ane ga pernah mikirin itu semua karena ane ga pernah mikirin pacaran.

Ane akuin ane bukan pribadi yang jago dalam urusan percintaan, tapi ane punya perasaan yang halus banget (gampang sedih dan berlarut larut sampe mao mati rasanya) namun tiap kali ane jalanin suatu hubungan, ane selalu All Out ke cewek itu dan ngasih 110% dari yang ane punya, baik pikiran, materi maupun hal lainnya. (mungkin disini salahnya..), dimana keruwetan ini berawal dari kisah 9 tahun yang lalu :

Keruwetan ke 1 :

9 tahun yang lalu, ane kerja di salah satu distributor alat alat selular dimana ane tepatnya bekerja sebagai Sales dan biasanya berhubungan dengan si H selaku bagian finance yang mengurusi tentang keuangan para dealer dealer langganan ane. Singkat cerita, setelah 6 bulan, akhirnya kami jadi deket banget dan tiap hari nganterin dia pulang ke rumah dari kantor. Baru kali itu ane merasa gimana senengnya punya orang yang perhatian sama kita, neleponan & SMS an tiap hari, sumpah ane seneng banget dan berasa jadi orang paling beruntung sedunia bisa jalan sama si H ini.

Karena ane emang orang yang easy going dan termasuk pandai bicara, selama kita jalan ga pernah ada kata komitmen PACARAN & semuanya mengalir begitu aja, padahal ane tau bahwa dia udah punya pacar di pulau Sumatera sana yang kadang dateng ketemuan sama si H ini tiap 3 bulan sekali & dari hasil curhat ane sama si H, dia bilang stress karena ga jelas kapan akan married sama pacarnya, padahal udah jalan lebih dari 5 taon. Mendengar itu, spontan ane maju jalan grak dengan mencoba mengenalkan si H ke keluarga ane dengan harapan si H akan putusin pacarnya dan berujung married sama ane. Singkat cerita, akhirnya dia beranikan diri untuk bilang ke pacarnya by phone bahwa dia mau putus karena udah pacaran lagi sama ane. Itupun dia lakukan karena ane paksa paksa dia terus karena ane ga mau kehilangan dia.

Dan tau apa yang terjadi ? si H telp pacarnya itu siang hari dan malam harinya pacarnya langsung nongol di depan kantor sambil langsung nyeret si H untuk diajak pulang ke rumah si H. Ane sempat bersitegang yang hampir mengarah ke adu fisik namun dilerai oleh rekan ane. Yang paling membuat ane miris adalah ketika ane dalam posisi mau dikeroyok oleh rekan rekan pacarnya yang ada di mobil, si H cuma diem melongo liatin ane sambil megangin tangan pacarnya tanpa usaha mau ngebelain ane. Disitu ane syok bukan kepalang dan kembali syok sebulan setelah kejadian itu dimana dia kasih ultimatum ke ane bahwa dia mau married tahun depan, baik dengan pacarnya atau dengan ane. Ane sontak lunglai denger itu karena ane memang bukan orang kaya yang butuh waktu 2-3 tahun lagi kumpulin dana untuk bisa married. Ane bilang dengan gemeteran kalo ane ga bisa married taon depan dan minta waktu 3 tahun ke depan.

Si H langsung bilang kalo dia mau balik aja sama pacarnya kalo emang harus nunggu selama itu untuk married dengan ane. Disitulah ane ngalamin apa yang disebut depresi berat : berat badan ane turun drastis karena ane ga bisa makan sama sekali, ada sekitar 4 hari ane ga makan apa apa dan cuma minum doang, kalo makan juga cuma sehari sekali dan makanan yang masuk ke mulut paling banyak cuma 4 sendok makan dan cuma masuk nasi doang ga bisa makan yang laen, tidur juga cuma 2 jam tiap harinya, karena sebentar sebentar pasti bangun karena mimpi buruk dan jantung berdegup kencang banget, berat ane yang tadinya 89 kg langsung drastis turun jadi 65 kg dalam tempo 1 bulan doang..tiap malem ane nangis sedih ga ketahan di kamar karena ane emang mellow orangnya kalo soal ginian..yang paling berat adalah tiap hari di kantor harus ketemuan dan papasan sama si H karena bidang kerjaan kami yang selalu nyerempet harus interaksi. Ortu ane yang ngeliat tau apa yang terjadi sama ane, mereka cuma bilang kalo belom jodoh mau diapain; kita kan bukan orang kaya, makanya diinjek injek sama orang kaya termasuk soal percintaan : itu kata kata bokap ane yang paling ane inget s/d saat ini. O iya, si H ini keluarganya emang cukup berada karena kemana mana si H dianterin naek mobil, walau gitu dia ga pernah keberatan kalo boncengan naek motor ane kemana mana.

Keterpurukan ane berlanjut s/d 4 bulan berikutnya dengan kondisi ane yang kucel berantakan ga jelas, dimana orang orang kantor juga sebenarnya udah tau apa yang terjadi dengan ane, namun mereka memilih diam karena mereka pikir itu adalah urusan personal ane dan si H.

bersambung....
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan