cingelingAvatar border
TS
cingeling
ini wajah cucu pertama Presiden Jokowi,


Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra yang terlahir melalui proses caesar Kamis (10/2) pagi kemarin mulai diperkenalkan ke publik. Sejumlah media cetak dan elektronik, Jumat (11/3) sore, diperkenankan mengambil foto dan video anak pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jan yang sebelumnya terpisah dengan ibunya kini sudah ikut bersama Selvi Ananda, di Bangsal VVIP atau Suit Room 01, Ruang Anisa B Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah. Sang suami, Gibran Rakabuming terlihta sangat setia mendampingi sang istri dan anak pertamanya.



Jan Ethes Srinarendra 2016 merdeka.com/arie sunaryo
Sementara, Jan Ethes terlihat begitu menggemaskan, kulitnya masih terlihat putih kemerah-merahan dan terlihat seperti merasakan kenyamanan diapit oleh kedua orangtuanya. Sang ayah tak henti-hentinya memandangi raut wajah anak pertamanya itu, sedangkan Selvi yang masih dengan posisi berbaring di tempat tidurnya, terus menebar senyum lembar sambil sesekali memandangi anaknya.

Panggilan anak saya Jan Ethes, yang artinya sangat cekatan. Meskipun terdiri dari dua kata, tapi merupakan satu kesatuan. Harapannya dia sehat, pinter dan berguna bagi bangsa dan orang tua, ucap Gibran.

Gibran menambahkan, ia dan keluarga menginginkan agar Selvi dan bayinya segera pulang ke rumah. Apalagi kondisi istrinya saat ini sudah pulih seperti sediakala, dan bisa kembali beraktifitas normal.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...en-jokowi.html

JADI NGAKAK AMA ID KETUA.KOMNASHAM SOAL SI KECEBONG, TERNYATA SUDAH ADA BUKTI emoticon-shakehand

http://www.kaskus.co.id/thread/56e19...lama-lahirkah/
Diubah oleh cingeling 11-03-2016 16:05
0
5.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan