kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Ahmad Dhani: Ahok Akan Pamerkan Track Record, Buat Saya Preketek!
Jakarta - Bakal cagub DKI dari PKB Ahmad Dhani meyakini kubu cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengkampanyekan kesuksesannya memimpin DKI. Bagi Ahmad Dhani, semua itu adalah preketek.

"Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek (tidak percaya) sebagai warga asal Surabaya," tutur Ahmad Dhani usai bertemu Yusril Ihza Mahendra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Dhani yakin Ahok bisa dikalahkan. Walaupun Ahok merajai sejumlah survei cagub DKI saat ini.

"Incumbent konotasi lebih kuat. Seperti Fauzi Bowo lebih kuat dulu dalam survei tetapi bisa kalah oleh Jokowi. Jadi wajar," tegas pentolan Dewa itu.

Ahmad Dhani pun menegaskan tak takut melawan Ahok di Pilgub DKI. Meski saat ini sebenarnya dia bersama Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, dan Sandiaga Uno sudah bersiap menyatukan kekuatan.

"Ini soal sejarah. Bukan ketakutan. Nanti kita buktikan," tegas Dhani.

http://news.detik.com/berita/3157930...-saya-preketek

Track record itu penting kok preketek emoticon-Big Grin

Warga DKI udah merasakan hasil kepemimpinan Ahok dan hasil survey memang menempatkan Ahok di urutan tertinggi jauh di atas lawan2 politiknya yg lain. Bukti bahwa track record itu bukan preketek. Kecuali bagi warga surabaya, Ahok memang preketek. Risma yang joss emoticon-Big Grin

Diubah oleh kaskursi 05-03-2016 02:18
0
6.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan