Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Permukiman PSK di Kepanduan I Dikuasai Daeng Aziz


Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Kota Jakarta Utara telah membongkar permukiman warga di kawasan Kepanduan I, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Permukiman liar yang berada persis di bawah kolong tol Pluit-Grogol itu sudah ada sejak lama. Permukiman itu ternyata dikuasai anak buah preman Kalijodo, Abdul `Daeng` Aziz.

"Enggak cuma di Kalijodo saja, di kolong tol ini juga punya orang-orang Daeng Aziz," kata Pitut, 51, warga setempat kepada Metrotvnews.com di Jalan Kepanduan I, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (3/3/2016).

Pitut mengungkapkan, kontrakan di kolong tol Sedyatmo semuanya dikuasai anggota Aziz dari Makassar. Warga lain hanya mengontrak di permukiman kumuh seberang Kalijodo itu.

"Orang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten sama Lampung cuma bisa ngontrak. Enggak bisa matok tanah sembarangan. Semuanya punya mereka (anak buah Aziz)," jelas pria yang sudah tinggal di Kepanduan I selama 40 tahun itu.

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara menangkap Abdul Aziz alias Daeng Aziz di indekos di Jalan Antara No. 19, Jakarta Pusat. Aziz ditangkap sekitar pukul 12.45 WIB, usai salat Jumat.

Daeng Aziz ditangkap atas dugaan pencurian arus listrik. Dia dijerat Pasal 51 ayat 3 UU No. 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...sai-daeng-aziz

---

Kumpulan Berita Terkait PENGGUSURAN KALIJODO :

- Permukiman PSK di Kepanduan I Dikuasai Daeng Aziz

- PSK Kepanduan I Pindah ke Jelambar

- Sumpah Serapah Warga Kepanduan I yang Digusur

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
821
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan