cintasaraAvatar border
TS
cintasara
Ide Gila Merampok BANK
mungkin ane sudah sangat frustasi ntah kenapa ane mau merampok bank aja dari pada hidup dalam kehinaan ini emoticon-Sorry. trit ini ane buat untuk mencurahkan semua penderitaan yang ane jalani.
daripada ane bunuh diri atau hal semacam nya yg kelihatan pecundang, MERAMPOK BANK adalah hal keren untuk keluar dari masalah hidup ini emoticon-Cool. gimana tidak, jadi orang baik ternyata tidak cukup untuk mendapatkan kebahagian. sebagai contoh, ketika elo mengebet wanita pujaan elo dan elo belum mapan emoticon-Pasangan Smileykimpoi, ditambah lagi elo ngak cakep cakep amat, pasti bakalan dilihat sebelah mata emoticon-thumbdown dan yang parahnya lagi gebetan loe bakalan cari yang lebih pasti uangnya emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka. jd kesimpulan ane jika ane punya uang banyak, ane bakalan kayak film mafia italia 'don corleone', walaupun sidoi ngak cinta tp doi bakalan ngak mampu menolak lamaran sang banyak duit, termasuk mertua.

minimal jika ane merampok bank ngak ada yang bankrut kan, karena itu perusahaan besar yg ngak bakalan bankrut jika dirampok sekitaran 5M, dan agar ini berjalan mulus ane mau cara yg profesional kayak difilm 'man in black', tanpa korban jiwa dan menggunakan teknologi dalam operasinya.
jika ane berhasil ane bakalan buka usaha agen beras sekala besar besaran, dan ane bakalan balikin lagi tuh yang hasil rampok bank tadi plus bunga nya, dengan cara ane paketin tuh uang lalu ane buat memo di kotak nya "trimakasih atas pinjaman nya". emoticon-Shakehand2

kenapa ane begitu yakin bisa mengembalikan uang rampok itu, karna menurut analisa perhitungan usaha beras skala gede yang siap antar kerumah rumah kayak air minum galon, jika ane ambil untung 8% dari omzet, 1,5 tahun bakalan break even poit alias balik modal. jadi satu rt atau satu lurah atau satu camat bahkan satu kota mereka bakalan beli beras ane karna beras ane lebih murah dari agen lain dan siap antar.

end emoticon-army
Diubah oleh cintasara 28-02-2016 14:02
0
4.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan