levrauxAvatar border
TS
levraux
(jokes 18+) pertanyaan anak kecil
sorry gan kalo repost dan salah kamar, tolong pindahin ke kamar yg bener..kalo salah
alkisah, jono yg baru berumur 10 tahun dan cerdas, suka bertanya dan selalu ingin tahu, suatu hari punya pertanyaan besar dan aneh menurutnya.... pertanyaannya seputar KONI (alat vital laki-laki dalam bahasa kasar), NONI (alat vital perempuan juga dalam bahasa kasar), ENTOG (aktivitas seksual), PONG (oral seks). Maka bertanyalah Jono pada bapaknya.
Jono, Pak, Koni artinya apa yah? Bapaknya yg bingung, menjawab asal. Koni itu telur. dan si bapak langsung berlalu, acuh tak acuh.
trus Jono yang bingung, tanya ke ibunya, Noni apa sih bu? si ibu yang kaget, ngejawab asal sambil ngeluyur pergi, "Noni itu, tanaman.
lalu Jono, berfikir keras. spertinya ada yang aneh..., coba tanya lagi deh., tapi bukan ke bapaknya, tapi ke supir bapaknya, yaitu Mang Udin.
lalu Jono tanya lagi deh ke Mang Udin Mang, kalo Entog artinya apa? Mang Udin kaget lalu jawab asal-asalan "entog itu bantu.
Jono, yg penasaran akhirnya ketemu Mbak Giyem, PRT di rumahnya, dengan bertanya apa itu artinya Pong, dan jawabannya adalah "goreng" tentu saja asal jawab.
Dan suatu hari Pak RT datang ke rumah Jono dan mendapati rumahnya sepi, hanya ada Jono yg lagi main GetRich di teras rumah. Maka, terjadilah percakapan yang dimulai dari Pak RT.
Pak RT: Jon, Bapak mana?
Jono: Di dapur, lagi ngocok KONI...
Pak RT: eh ni anak, ditanya yg bener, malah asal jawab...., ya udah, Ibu mu mana?
Jono: ibu lagi merapihkan, NONInya..
Pak RT: haaaa.... kurang ngajar di bocah yak... dah makan makan belom sih, mana si Mbak Giyem?
Jono: Mbak Giyem, lagi PONG KONInya bapak di dapur...
Pak RT: (nyaris pingsan), semprullll..., gua bilangin Mang Udin neh, biar diajak pergi jalan-jalan... Mang Udiiiiiiin. (manggil sambil teriak)
Jono: ihhhh Pak RT, kepo banget sehhhhh, tau ga, kalo Ibu itu lagi di kebun, sambil di ENTOG sama Mang Udin., titikkkk....
Pak RT, langsung ngacirrrrr
0
12.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan