rndyssalc.Avatar border
TS
rndyssalc.
Kenapa bapak polisi kabur ...!!!! setelah menabrak putri kami fabioli


Polisi tabrak lari. Sepertinya itu yang dilakukan seorang anggota Kepolisian daerah Jakarta sebab kejadian TKP di Jakarta Barat. Dari status Facebook seorang netizen bernama Syuli Umboh yang curhat tentang anaknya bernama Fabioli yang telah ditabrak seorang polisi. Sayangnya si pak polisi bukannya menolong malah justru kabur.Bu Syuli menggambarkan bahwa si polisi terlihat ketakutan usai menabrak lalu kemudian kabur. Nasib sang putri akhirnya tragis, meninggal dunia. Merasa tidak terima dengan perbuatan tidak bertanggung jawab si polisi, Bu Syuli akhirnya curhat di facebook. Menurut pengakuan beliau ada seorang warga yang berhasil mengabadikan wajah polisi, namun nampaknya si polisi benar-benar tidak mau bertanggung jawab. Buktinya Ia menutupi badge nama di seragamnya. Ah cemen sampeyan pak…

Quote:





Semoga pak polisi yang terhormat si pelaku bisa segera menunjukan batang hidungnya dengan jantan mengakui telah menabrak korban. Atau semoga pihak Polda Metro Jaya (bu Syuli mengaku sudah lapor ke Polda Metro Jaya) bisa segera mengamankan anggotanya. Oknum begini yang bikin rusak citra kepolisian.

Semoga Bu Syuli diberi ketabahan dan kesabaran dan mendiang diampuni segala dosanya dan tenang di sana. Amin…

Hati-hati sendiri saja tidak cukup ternyata, di jalan raya butuh ke-hati-hatian seluruh penggunanya. Dan, jika memang sudah kejadian seperti di atas, bertanggungjawablah gak usah kabur, toh namanya musibah memang kita tidak bisa menghindarinya jika memang sudah digariskan begitu.

Quote:


Quote:


Link Facebook Ibu korban gan -> Syuli Umboh
Sumber -> Oknum polisi tabrak sang anak

emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh rndyssalc. 24-02-2016 14:48
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
43.5K
409
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan