firakusAvatar border
TS
firakus
Ngulik Fenomena Maraknya Layanan Uang Elektronik di Indonesia


Perkembangan jaman yang semakin hari semakin maju, sehingga tak luput juga bakalan berpengaruh pada makin berkembangnya budaya dan perilaku orang. Apa lagi perkembangan teknologi yang sekarang ini semakin canggih yang semakin membludaknya pengguna smartphone tentunya bakal memudahkan dan menunjang berbagai aktifitas. Ternyata banyak juga hal yang dapat agan lakukan melalui smartphone, salah satunya sekarang ini memang lagi naik daun penggunaan elektronik money atau uang elektronik yang tentunya mempermudah para penggunanya.

Uang Elektronik Bisa Dipakai Buat Ngapain Aja, Gan?

Layaknya uang real gan, uang elektronik ternyata juga bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Penggunaannya-pun terbilang mudah banget, apa lagi Uang elektronik sekarang pengoperasiannya sudah mengadopsi berbagai teknologi terbaru yang tentunya juga agan gunakan seperti NFC, jadi tinggal tap ke mesin EDC via smartphone sehingga aktifitas-pun jadi nggak ribet. Nah, setelah beberapa pengamatan dan nyobain, lewat kesempatan ini ane bakalan suguhkan beberapa hal yang bisa agan lakukan dengan uang elektronik, diantaranya :


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Itulah dia beberapa tentang manfaat dari uang elektronik, mungkin agan udah pernah nyobain? Dengan perkembangan jaman yang juga diiringi perkembangan teknologi seolah membuat segalanya jadi mudah, kalau dulunya agan suka bawa uang cash, sekarang tak perlu lagi ribet gondol uang di tas, cukup dengan saldo uang elektronik agan tetep bisa ngelakuin berbagai aktifitas keseharian agan mulai dari isi pulsa sampai dengan belanja.
Nah, menurut agan apakah ada kegunaan uang elektronik lainnya?
mungkin ada yang benefit lain yang belum ane sebutin, boleh gan share disini agar bisa jadi sumber pengetahuan dan referensi agan yang lain.

Sumber Thread :
Googling, Wikipedia, Uang Elektronik TCASH

0
22.7K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan