Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekatulgilaAvatar border
TS
bekatulgila
LGBT ADALAH SALAH SATU TANDA-TANDA KIAMAT YANG SUDAH SEMAKIN DEKAT (NO SARA)
Fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) di dunia pada masa sekarang ini semakin mengkhawatirkan saja, LGBT terjadi tidak hanya pada masyarakat biasa namun sekarang LGBT sudah mulai marak terjadi pada public figure di dunia, ada beberapa yang tidak malu-malu lagi mengakui dirinya sebagai LGBT ada beberapa lagi yang masih menutup-nutupi kalau ia sudah menjadi seorang LGBT

beberapa orang mengatakan bahwa LGBT adalah penyakit bawaan. namun LGBT tidak terbukti secara ilmiah merupakan fenomena dari faktor gen. kode gen "Xq28" yang selama ini di tuding sebagai gen pembawa kecenderungan sifat homosexual ternyata tidak terbukti mendasari sifat tersebut. pada tahun 199, Prof. George Rice dari Universitas Western Ontario, Kanada bersama timnya melakukan riset terkait dengan hal itu dan hasilnya tidak ada hal ilmiah, genetik atau relevan yang mendasari manusia memiliki sifat homosexual. jadi perilaku LGBT bukanlah karena faktor bawaan, bukan faktor keturunan. prilakuk LGBT bukan sesuatu yang dipaksakan sehingga tidak bisa ditolak atau harus di terima keberadaannya.

fenomena LGBT pada dunia yang semakin maju ini harus membuat kita semakin waspada bahwa tanda-tanda kiamat dunia sudah semakin dekat dan semakin nyata, beberapa hadist yang menyatakan LGBT adalah tanda-tanda kiamat sudah dekat
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Di antara tanda-tanda dekatnya Hari Kiamat adalah laki-laki menyerupai wanita dan wanita menyerupai laki-laki.” (Riwayat Abu Nu’aim).

Kelompok wanita berpakaian lelaki dan sebaliknya lelaki berpakaian wanita juga sudah banyak kita temui dilingkungan kita. Mereka tidak malu dan segan memakai pakaian tersebut , bahkan mereka merasa bangga dan tersanjung dengan pakaian tersebut.

elaku LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transeksual) yang seakan tanpa malu menunjukkan identitasnya, terlebih setelah Amerika Serikat mensahkan perkimpoian sejenis, telah digambarkan Rasulullah dalam haditsnya sebagai berikut:

تكون فى آخر هذه الأمة عند اقتراب الساعة أشياء منها نكاح الرجل الرجل وذلك مما حرم الله عليه ورسوله ومنها نكاح المرأة المرأة ، وذلك مما حرم الله ورسوله ويمقت الله عليه ورسوله - صلى الله عليه وسلم - وليس لهؤلاء صلاة ما أقاموا على ذلك حتى يتوبوا إلى الله توبة نصوحا

“Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.” (HR. Al Baihaqi, Ad Daruquthni dan Ibnu Najar)

Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi dalam bukunya Ensiklopedi Kiamat jilid 1: Tanda-Tanda Kiamat Kecil & Besar menerangkan bahwa perkimpoian sejenis merupakan salah satu tanda kiamat.

para juragan sekalian, kita sudah mendekati yang namanya akhir zaman, dengan semua fenomena yang sudah terjadi di dunia ini sudah bukti yang nyata bahwa kiamat sudah dekat, sebagai manusia yang beragama, marilah kita terus mendekatkan diri kita pada tuhan kita masing-masing, berbuat lebih banyak kebaikan dari biasanya, membentengi diri dengan iman dan takwa, insyallah kita akan selamat semua di akhir zaman.

sebagai penutup, ane muslim, dan ane bukan maho emoticon-Blue Guy Peace, semoga trit ini bisa menambah ilmu pengetahuan dan keimanan kita bersama
0
5.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan