hoeQAvatar border
TS
hoeQ
Pertolongan yang tidak diduga ketika Umroh
Yang mengalami kejadian tersebut bukan saya melainkan Ibu mertua saya.Bagi saya ini sebuah keajaiban tapi ini terserah agan - agan sekalian yang menyimpulkannya, percaya atau tidaknya juga silahkan agan menyimpulkan sendiri.
Keluarga saya bukan muslim yang taat terus terang saja sholat 5 waktu banyak bolongnya.Waktu itu Ibu mertua saya umroh pada bulan januari 2015 bebarengan dengan saudara - saudara yang juga wanita dengan usia diatas 60 tahun waktu itu 4 orang.
Ketika ibu mertua saya selesai melakukan thawaf dia berniat akan memegang kabah setelah selesai memegang kabah dia sempat melihat seseorang yang sepertinya melompati dirinya, hal itu tidak diambil pusing karena dengan kerumunan seperti itu sudah hal biasa.Sesampainya dihotel waktu bersantai dan bercerita dengan saudaranya, Ibu mertua saya kaget bukan kepalang karena menurut adiknya Ibu saya tadi jatuh terjengkang dengan tegas ibu saya menjawab lho kok bisa? saya tadi ga jatuh, saudaranya menjawab :"Lho beneran mbak tadi jatuh.wong saya liat kok tadi beneran jatuh.Ibu mertua :"lho saya kok ga merasa?
Setelah usut punya usut ternyata ada seseorang yang langsung menolong Ibu mertua saya dengan cepat sampai yang jatuh ga merasa dirinya jatuh.Orangnya berperawakan tinggi besar.Dan orang tersebut langsung menghilang dalam kerumunan.Ditambah menurut cerita saudaranya ketika Ibu saya jatuh waktu seakan berhenti dengan cepat dan serempak kemudian berjalan dengan seperti biasa seakan - akan tidak terjadi apa-apa.SubhanaAllah memang saya tidak habis pikir bagaimana seseorang diberi kemudahan dan pertolongan yang bagi saya luar biasa ketika seorang Ibu yang sudah berumur 70 tahun tidak sadar dirinya terjatuh.Malah dikiranya dia mulus - mulus saja jalannya seperti biasa.
Akhir kata semoga dengan cerita ini saya berharap dapat menambah keimanan seseorang begitu juga untuk saya sendiri,amin.
Maaf tulisannya nasih berantakan tapi mudah2an bermanfaat.
Diubah oleh hoeQ 01-02-2017 04:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan