Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackliarAvatar border
TS
blackliar
[Hati-Hati!] Jebakan BATMAN ala TELK*MSEL
Halo gan/sist selamat siang. Maaf newbie numpang coret-coret.. Kalau Theradnya kacau harap maklum(SR). emoticon-Ngakak

Barusan saya ditelepon pihak telk*msel dengan no telepon +62111. Saya yang tidak paham itu no apaan lantas saya jawab dengan kondisi masih 1/2 nyawa. Yang berbicara suara cewek namanya kalau tidak salah dengar Elvy atau apalah rada lupa, soalnya ngomongnya cepat pake banget! emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Ditelepon:


Dengan keadaan masih ngumpulin nyawa, dia jelasin saya mendapatkan kesempatan mendapatkan paket telepon gratis 150 menit + 50MB kuota inet dalam 1 Hari. Lalu cs-nya minta nama lengkap saya, jenis hp yang saya gunakan dan bahkan nama ibu saya.

Saya berikan nama saya seadanya, lalu jenis hp saya karang saja N*kia, dan sampai dia tanyakan nama ibu saya, saya tidak jawab, namun saya tanya kembali "Apa benar ini dari layanan Telk*msel?" emoticon-Mad (S)lantas dijawab "betul pak" emoticon-Kiss (S) . Dalam hati saya, dikarenakan saya tidak menjawab nama ibu saya, saya rasa kesempatannya bakal dibatalkan, dengan begitu lebih baik. emoticon-Peace

Eh.. diakhir telepon dia mengucapkan ulang, "Baik pak ****, anda mendapatkan paket telepon gratis 150 menit dengan kuota inet 50MB selama 1 hari, trimakasih pak" emoticon-Bingung (S)

Dengan masih bingung, lantas saya langsung cari tahu apa bener itu no berasal dari telk*msel. Lagi asik-asik nyari... Eh sms dari 3636 nongol sj ngucapin selamat Paket Flash seharga Rp.3.000,- telah diaktifkan!emoticon-DP
Spoiler for SMS Masuk:


Lantas saya cek *887# ternyata benar pulsa ane disedot. emoticon-Cape d...

Spoiler for Cek transaksi terkhir aka *887#:



Tujuan saya menulis thread ini, untuk menghindari agan/sista atau lainya terjebak memberikan jawaban telepon. Rp.3.000,-memang tidak seberapa, tapi bayangkan jika seindonesia,dimana Telk*msel merupakan jasa penyedia jaringan telepon selular terbesar.

Meskipun beberapa menit kemudian saya mendapatkan sms dari 1166 yang bertanya tentang kepuaasan layanan telk*msel yang saya berikan penilaian sangat buruk, saya tidak tahu apakah feedback dari saya diperhitungkan oleh mereka.

Spoiler for Feedback:


Mungkin Resolusi dari Telk*msel 2016 ini ialah mengejar pelanggan sebanyak mungkin dengan cs selain kenaikan tarif telp/sms yang gila-gilan sekarang ini. Semoga orang telk*msel ada yang baca thread ini dan memberikan penjelasan.


Sekian, kalau ada agan/sista punya pengalaman monggo dishare... emoticon-Betty (S)
0
11K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan