Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

airulsAvatar border
TS
airuls
10 Putri Cantik Para Bintang Lapangan Hijau
Sepakbola bukan hanya olahraga yang menarik disimak lewat aksi-aksi di dalam lapangan. Di luar arena pertandingan, ada banyak pesona tak terduga, yang juga tidak kalah menarik untuk diperbincangkan - terutama bagi kaum hawa.

Ya, pesona yang dimaksud adalah wanita-wanita yang memiliki keterkaitan dengan para bintang di lapangan hijau, entah itu para pemain, manajer, atau bahkan staff klub. Kekasih para seniman kulit bundar, atau umum disebut WAGs, bahkan kerap mendapat tempat khusus di berbagai media olahraga kenamaan dunia.
Simak gan putri para bintang sepakbola,cekidot

1. Claudia Hierro

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa gadis satu ini merupakan putri dari kapten legendaris Real Madrid, Fernando Hierro. Kabar terakhir mengatakan Claudia kini tengah terlibat asmara dengan penyerang Getafe, Alvaro Vazquez.

2. Natalia Butragueno

Emilio Butragueno, direktur komunikasi Real Madrid, sering dimintai pendapatnya pasca tim bertanding. Namun siapa sangka pria yang juga legenda klub itu ternyata punya putri berparas cantik.

Namanya Natalia Butragueno, dan ia kini berprofesi sebagai pebalet profesional di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

3. Bianca Gascoigne

Meski punya nama belakang sama dengan legenda Inggris, Paul Gascoigne, Bianca bukan putri kandung Gazza - melainkan berstatus sebagai anak tiri. Selain memiliki wajah yang mempesona, Bianca juga dikabarkan mengelola sebuah klub striptis di Inggris.

4. Elmira Dassaeva

Kali ini mungkin adalah nama yang sedikit asing di kalangan penggemar sepakbola pada umumnya. Itu karena Elmira merupakan putri dari Rinat Dasayev, kiper yang jadi penggawa utama Timnas Rusia di era 1990an. Seperti yang terlihat di foto, Elmira nampaknya juga mewarisi darah atlet dari sang ayah.

5. Charlotte Rummenigge

Charlotte adalah buah hati dari legenda sekaligus chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Ia jarang mendapat sorotan dari media, lantaran dikenal sebagai pribadi yang jarang mengekspos diri di media sosial.

Namun demikian, lewat foto-foto yang beredar di dunia maya, Charlotte sepertinya memiliki ketertarikan yang besar dalam dunia berkuda

6. Valentina Allegri

Massimiliano Allegri sukses mempersembahkan Scudetto, Coppa Italia, dan membawa Juventus masuk final Liga Champions di musim pertamanya. Namun di luar lapangan, eks bos AC Milan punya putri cantik bernama Valentina Allegri.
Dalam akun Instagram miliknya, Valentina diketahui kerap mengunggah foto-foto selfie sembari berbagi kisah mengenai kehidupan sehari-harinya.

7. Dalma Maradona

Dalma agaknya patut bersyukur karena ayahnya adalah Diego Maradona, legenda Argentina yang hingga kini namanya masih terus dipuja di negeri Tango. Hal tersebut membuat sang putri ikut kecipratan tenar. Ia sering muncul di berbagai acara TV di Argentina dan juga kerap berbagi kisahnya dengan para penggemar di media sosial.

8. Matilde Mourinho

Nama Matilde Mourinho sempat mencuri perhatian media, kala ia menghadiri acara GQ Magazine bersama sang ayah, Jose. Kala itu ia mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah, hingga banyak menyedot perhatian media Inggris. Sebelumnya, Matilde juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan personel 'One Direction', Niall.

9. Hollie Shearer

Alan Shearer, bomber legendaris Newcastle, juga merupakan bintang lapangan hijau yang dikaruniai putri cantik . Hollie Shearer dianggap sebagai yang memiliki tampang paling menggoda, seperti yang terlihat dalam foto sosok berusia 21 tahun di atas.

10. Charlotte Caniggia

Charlotte adalah putri dari mantan pemain Argentina, Claudio Caniggia. Ia sempat membuat media sosial heboh kala mulai mengunggah foto-foto dengan pose menggoda di dunia maya. Charlotte kini bekerja sebagai model di negara asalnya dan dikabarkan tengah berkencan dengan bintang Bournemouth, Juan Iturbe.


Itu dia gan putri cantik para bintang lapangan hijau
jbagi cendol sama rate nya gan emoticon-Toast
SUMBER
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan