Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IpankPenyuAvatar border
TS
IpankPenyu
COFFEE BREAK
Welcome!


Hai Gans, berhubung ane (ndak) hobi mbaca, jadi sedikit banyaknya ane (ndak) kepinginbisa nulis. emoticon-Ngakak (S) Entah apa itu istilah ilmiahnya untuk orang yang menggebu-gebu pengen punya karangan sendiri, ane (beneran) lupa. emoticon-Cape d... (S) Yang tahu, segera kasih tahu ane, ya! emoticon-Malu (S)

Permisi admin, momod, dan semua penghuni B-Log.emoticon-Kiss (S) Jujur gan, ane sudah lama ndak ngaskus, ane pun baru tahu kemarin waktu ngaskus lagi ada Forum B-Log, ya bagus banget menurut ane. Kaskuser bisa nulis apa aja, tapi tetep sesuai dengan rules yang udah disediain sama momod.emoticon-I Love Indonesia (S)

Btw, ane bikin rumah baru gan, namanya "Coffee Break", kenapa Coffee Break? Entahlah, mungkin ane suka sama yang namanya kopi, sehari bisa minum 2 sampai 3 gelas gede, sekedar saran nih gan, minum air putih secukupnya kalau sudah coffee addict begitu, ente ndak mau kan kalau ginjal ente rusak, terus dilarang keras minum kopi. Wah, kiamat kecil itu gan namanya. emoticon-Takut (S) Mungkin juga, ane cuma sekedar suka aja sama istilah Coffee Break. Apa-apa ane kasih nama Coffee Break. Sampai-sampai tim futsal ane, ane kasih nama Coffee Break. emoticon-Malu (S) (padahal cuma tim futsal, kaya udah apa aja emoticon-Hammer (S))

Istilah coffee break itu sendiri biasanya dipakai untuk istilah di waktu istirahat kerja, istirahat seminar atau semacamnya, yang penting istirahat, tapi, bisa jadi juga istilah coffee break itu diartikan di mana seseorang diharuskan untuk berhenti ngopi. Bisa jadi karena emang gak doyan kopi, bisa jadi emang ginjalnya rusak, ya mirip-mirip kaya yang ane bilang di atas tadi gan, kiamat kecil. emoticon-Takut (S) Ya begitu, tergantung sudut pandang masing-masing. emoticon-Malu (S)

Oh iya, jangan disangka rumah ane ini mbahas tentang kopi-kopi ya gan, bukan. Bukan juga tentang kopi yang ada di logo Java, ya. Itu lho, bahasa programming itu. Seperti agan yang ini dan yang ini. Tapi ya ndak menutup kemungkinan yang mau nge-share coding-coding Java, ane bakal tetep masukin ke pejwan. emoticon-Malu (S)

Ini rumah cuma buat sekedar sharing gimana pandangan ane atau agan terhadap kejadian sehari-hari yang dikemas dalam bentuk seenak jidat ane atau ente aja.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S) Jadi mangap kalau entar ada kata yang kurang dipahami (itupun kalau ente mbaca). emoticon-Hammer (S) Entah yang ditulis itu fiksi, entah itu non-fiksi, terserah, yang penting belajar nulis. Ente bisa share di mari gan.emoticon-Malu (S) Cuma memang judul yang ane pakai ya begitu, ya sebagai pasar untuk menarik minat kaskuser untuk sekedar nge-klik rumah ane lah, syukur-syukur kalau dibaca. Menyoal tentang menarik atau bukan, itu bukan urusan ane. Bodo amat, yang penting ane mau nulis. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh IpankPenyu 06-01-2016 05:14
tata604
someshitness
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan