Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

movenmeetAvatar border
TS
movenmeet
5 Artis Wanita Muda Cantik Indonesia Dengan Senyuman Manis
5 Artis Wanita Muda Cantik Indonesia Dengan Senyuman Manis - Halo para kawula muda, Di postingan pertama saya ini saya akan memberikan informasi tentang 5 artis Wanita muda cantik dengan senyuman nya yang manis, Tentu nya tidak hanya cantik dan senyuman nya yang manis namun 5 wanita ini pun mempunyai bakat-bakat masing-masing yang patut kita acungi jempol. Oke inilah yang pertama :

1. Raisa



Yang pertama ada Raisa Andriana yang biasa di panggil akrab dengan Raisa, Siapa yang tidak kenal dengan wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini, pasti kalian sudah tahu kan? Populer dengan membawakan sebuah lagu Could It Be Love membuat Raisa di kenal banyak publik dan Raisa pun banyak mendapat penghargaan Musik. Tidak ketinggalan juga Raisa banyak membintangi iklan dan yang cukup terkenal iklan nya adalah iklan Sunslik. Dengan Senyuman Manis yang dimiliki Raisa Andriana tidak di pungkiri membuat ia terlihat lebih anggun dan cantik, namun dulu Raisa itu terlihat seperti Tomboy , benar atau tidak? Anda bisa langsung tanyakan ke Raisa nya sendiri hehehe.


2. Isyana Sarasvati



Di tempat kedua ada Isyana Sarasvati, Wanita kelahiran Bandung ini cukup bagus prestasi nya di kancah permusikan Indonesia, Bagaimana tidak belum sampai 2 Tahun Isyana mampu menyaingi deretan-deretan musisi papan atas termasuk pesaing berat nya yaitu Raisa. Isyana yang terkenal dengan lagu hits nya Keep Being You mengantarkan wanita asal bandung ini mendapatkan beberapa penghargaan di nasional maupun di kancah International.Isyana pun memainkan beberapa iklan dan menjadi ikon di salah satu merk Gadget ternama di Indonesia.Isyana Sarasvati mempunyai senyuman yang manis dan murah senyum kepada siapa pun membuat dia terilihat seperti bak bidadari dan apalagi ketiga sedang bernyanyi memainkan piano, wuuushh rasanya mata terpana hanya pada Isyana, hehhehe kesan nya lebay yah.

3. Nabilah JKT48



Selanjut nya ada Nabilah Ratna Ayu Azalia biasa di panggil Nabilah, siapa yang tidak kenal gadis imut dan cantik ini. Nabilh adalah salah satu member grup idol JKT48. Nabilah bisa di bilang sangat muda karena di umur nya yang masih 16 tahun, namun walaup masih muda tapi sangat berprestasi juga dengan JKT48, Ada istilah kecil-kecil cabe rawit bukan cabe-cabean yah hehehe. Nabilah juga banyak membintangi iklan di televisi Indonesia, Dan yang paling terbaru adalah Nabilah bermain Film bersama Herjunot Ali. Nabilah juga salah satu member dari JKT48 yang memiliki follower Twitter terbanyak, Bagaimana bisa begitu? Yah tidak lain dan tidak bukan karena senyuman manis dan lesung pipit yang ada pada Nabilah membuat kaum Adam terpesona.


4. Melody JKT48



Tempat ke empat ada Melody Nurramdhani Laksani atau biasa dipanggil Melody JKT48, Melody juga terkenal seperti hal nya Nabilah yaitu dari Grup Idol JKT48, Dan Melody merupakan salah satu Leader dari member JKT48, Melody pun cukup banyak membintangi iklan di pertelevisian Indonesia, Dengan Senyuman yang manis nan ayu membuat para Wota kaum Adam terkesima melihat Melody.

5. Pevita Pearce



Yang terakhir ada Pevita Pearce, Yaaappss siapa yang tidak kenal dengan pemain 5CM dan Tenggelamnya Kapal Vander Wijck ini. Pevita lahir di Jakarta dan Film pertama Pevita ialah Denias, dari Film itu saja ia sudah terlihat cantik dengan senyuman nya, Pevita pun banyak menoreh penghargaan di kancah perfilman di tanah air. Dan memainkan beberapa iklan dan menjadi presenter di acara statiun TV swasta.


Itulah 5 Artis Wanita Muda Cantik Indonesia Dengan Senyuman Manis, Apakah idola anda ada di list ada?


SUMBER
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan