Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keylakakaAvatar border
TS
keylakaka
surat terbuka penipuan id deeprockdrive aka. hasanuddin syam
Bissmillah
Sebenernya sya masih lemes gan saat nulis trit ini
Saya habis ketipu 5 juta gan

Kronologis :
Beberapa waktu lalu saya ambil hp z3 di agan deeprockdrive dgn harga miring. Saya transfer langsung krn dia gak mau pkai rekber dan dia punya badge kaskus plus. Transaksi tersebut sukses, barang dikirim dan barang jg oke.

Selanjutnya ane liat2 trit dia banyak brg2 bnib yg harganya dibawah harga pasar. Lalu iseng ane pasang iklan ditoped salah satu barang jualan dia, ane mark up harganya. Niatnya mau dropship gt gan. Ehh ternyata byk yg mesen.

Pertama ada 1 orang yg mesen 2 pc samsung v plus. Ane hub agan deeprockdrive aka. Hasanuddin syam, singkat cerita dia mau kirim ke buyer ane. Disini transaksi masih sukses. Buyer puas dgn barang yg dikirim si tuti.

Lanjut lagi krn 2x order sukses ane beraniin ambil agak byk. Order ke3 ini senilai 3,350,000 yakni 3pc samsung v plus dan 1 pc z3 dan dikirim ke bbrp buyer. Nah sekarang ini ada satu buyer saya yang barangnya udah nyampe ke dia, dia marah2. Katanya yg dikirim adaalah biskuit. Saya juga dikirim foto paketannya. Sayapun langsung lemes, saya berpikir positif dulu, masak sih si agan ini nipu saya.. saya coba hubungin lewat wa, gak di bales. Saya wa lagi, eh cuma centang 1 yang artinya wa nya lagi gak aktif. Saya telpon gak aktif juga. Padahal biasanya si agan ini fast respons banget. Saya cek tritnya. Semua jualannya udh gak di aktifin.. lemesss saya gan.

Padahal masih ada 4 orderan yg saat ini udh jalan di kurir jne, ane pikir pasti setelah diterima buyer saya bkal dikata2 in penipu lagi... ya allah, tadi pagi juga ane habis transfer 1,6 juta ke dia. Jadi total yg dia embat ada 5 juta kurang 50 ribu.

Nih gan noreknya bri atas nama hasanuddin syam 501901015418531.. no hp 08221 9335104(non aktif)
Dia mengatasnamakan deeprockdrive (doedin stand) pasar astana tegalega bandung.
Mohon bagi agan yg punya saran saya harus ngapain tulis dibawah ya gan, saya masih syok.. mau ke bank buat minta tolong blokir atau apalah yg bisa dilakuin tp ini hari sabtu gan..... oya klo ada yg pernah cod dengan tuti ini mungkin bisa bantu gan..

Korban lain si udin (id. icchank0001)

Diubah oleh keylakaka 23-01-2016 08:37
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan