Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myrizqyAvatar border
TS
myrizqy
Ibu Pengamen Bersuara Merdu - Sambalado
Sebelumnya maaf nih kalo ane repost, telat update atau mungkin salah room, soalnya ane udah hampir 2 tahunan ini ga ngepost, rada keder juga dengan tampilan kaskus yang baru, tadi ane juga udah sempet search juga belum ada yang judulnya nyrempet-nyrempet gitu, mau anae printscreen tapi tombol printscreene ane error jadi ga ada bukti kalo gak repost emoticon-Ngakak (S)



Hidup itu emang keras gan,, untuk bertahan hidup, manusia punya berbagai cara untuk tetap bertahan di tengah himpitan ekonomi, kepadatan penduduk dan minimnya lapangan pekerjaan. Setiap orang punya cara masing-masing demi mencari sesuap nasi untuk mempertahankan eksistensinya, meski di luar sana ada begitu banyak orang yang ga cukup hanya dengan kenyang dan mencari kemewahan dengan berbagi cara, yang halal jadi haram, yang haram jadi halal, dari mengemis, melacur sampe korupsi (dikit ngomongin realita ya gan emoticon-Blue Guy Peace )

Bicara soal hidup, tentunya kita gak lepas dari peran orang tua yah gan, mereka kerja keras banting tulang untuk bisa membesarkan kita, mencukupi kebutuhan kita. nah berikut ini, ane bakal tampilin gan, perjuangan orang tua, perjuangan seorang ibu tepatnya,, seorang ibu yang rela terus berjalan walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah (Nyanyi dikit gaaan, hehee) emoticon-Kaskus Radio

Dengan menggendong anaknya, ibu ini berjalan dari satu lapak ke lapak lain di pasar, mendendangkan suara merdunya untuk bisa tetap bertahan demi sesuap nasi.

Berikut videonya : (lihat spoiler gan)

Spoiler for Ibu Pengamen Bersuara Merdu:



Dan berikut ini adalah bukti kalau ibu ini ga asal mengamen, tapi juga menjual kualitas, lihat dan dengarkan, irama dan temponya tepat

Spoiler for Bukan sekedar ngamen, ini yang namanya jual suara.:



Sedikit tambahan gan ini lagu lain yang dibawain ibu pengamen itu

Spoiler for Novi Ayla - Cintai Aku Karna Allah:


Spoiler for Rita Sugiarto - Aku Ikhlaskan:


Video - video ini menjadi kontroversi, ada yang mengapresiasi ada juga yang menghujat. Mereka yang mencibir sinis beranggapan bahwa ibu ini mengamen sambil menggendong anaknya agar mendapat simpati dan belas kasihan dari orang yang melihat. menurut agan-agan gimana?

Jangan lupa tonton dan share videonya biar jadi viral video, ibu ini terkenal dan diekspose TV, semoga bisa membuka jalan rezeki buat ibu ini.

Jangan lupa cendolnya gan,, Hehehee

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh myrizqy 09-01-2016 06:44
0
4.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan