politicusAvatar border
TS
politicus
Politikus PDIP yang Ditangkap KPK Ternyata Anggota Tim Sukses Jokowi & Ahok




Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Damayanti Wisnu Putranti yang kemarin, Rabu (14/01/2015), ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah tim sukses pemenangan Joko Widodo saat maju Pilkada DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaya Purnama pada 2012 lalu.

Hal itu diketahui dari daftar riwayat hidup yang dia buat saat hendak ikut pemilu legislatif pada 2014. Dalam riwayat perjuangan di partai berlambang moncong banteng ini, Yanti, panggilan akrabnya, sempat beberapa kali menjadi tim pemenangan kader PDIP yang hendak bertarung di Pilkada Alumnus diklat Guru Kader Angkatan I PDIP menjadi anggota DPR RI melalui Dapil Jawa Tengah IX nomor urut 5. Dia duduk di Komisi V, yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal.

Yanti adalah pemain lama yang menangani proyek di Departemen Pekerjaan Umum. Dia menduduki jabatan Komisaris di P.T. Polatek Rancang Bangun yang bergerak sebagai Jasa Konsultan Departemen Pekerjaan Umum, dan Komisaris P.T Adi Reka Tama yang begerak pada Pengadaan Barang dan Jasaanda cantik dengan empat anak ini ditangkap tangan oleh penyidik KPK terkait dengan dugaan suap pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Mobil mewah miliknya saat ini juga turut disita.

http://www.posmetro.info/2016/01/pol...ngkap-kpk.html


Teror dan korupsi sama-sama mematikan. Keduanya adalah "sampah" peradaban yang merusak. Salut pada aparat & KPK yang bekerja tanpa lelah.
Diubah oleh politicus 17-01-2016 05:35
0
10.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan