Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newbiedudulAvatar border
TS
newbiedudul
WAJAH PENIPU YANG BERKELIARAN! WAJIB WASPADA!!
Halo selamat siang gan!
Saya mau sharing sedikit kejadian yang sudah cukup lama saya alami cuma baru sempet sharing sekarang :') kejadian nya sekitar 2 bulan lalu di sevel itc cempaka putih. Saya punya teman sebut saja namanya GUS. GUS mempunyai online shop yang jual berbagai macam gadget. GUS ini berniat mau membeli iphone dari saya karena dia mempunyai buyer tapi tidak ada barang nya. Tetapi karna feeling saya tidak enak, saya menawari untuk menemani GUS cod dengan buyer tersebut. (Buyer tersebut sudah DP 100.000 sebelum cod)

Sampai nya saya dan GUS di sevel itc cempaka putih sekitar jam 8 malam, saya sudah curiga karena buyer tersebut tidak sampai2 dengan alesan macet dll. Saya jadi bingung karna jam 9 malam itu BCA sudah offline, it means kalo dia trf saya gabisa cek di m-banking, dan bisa di cek lagi jam 1 pagi. (M-banking BCA offline dari jam 9 malam sampai jam 1 pagi)

Sampai lah buyer tersebut sekitar jam stengah 10 malam dan dengan asik nya dia ajak ngobrol saya dan GUS untuk mencairkan suasana. Dia bilang kalo dia ingin beli banyak gadget untuk properti. Dan dia bilang "saya transfer dulu ya 50 juta, jadi saya bawa dulu 2 iphone ini trus sisa nya kamu kirim aja ke alamat saya nanti" nah dari situ saya uda curiga, kok segampang itu dia trf 50 jt sedangkan barang yang ready baru 2 unit iphone?????? And then dia minta nomor rekening GUS, dia kotak katik hp nya dan dia bilang "oke ini sudah di trf ya" dia kasih liat bukti trf an berupa SMS. Oh my God, jelas sudah pasti mau menipu. Tetapi kondisi malam itu saya serba salah, buyer tersebut keras kepala bilang sudah trf tetapi saya juga gabisa cek saldo karna BCA sudah offline. Akhirnya saya bilang "yauda gini aja gan biar sama2 enak. Barang saya kasih tapi saya minta foto ktp agan, agan jg boleh foto ktp saya." Ehh dia mengeluarkan jurus berjuta2 alasan kalo dia ga bawa ktp blablabla.. Dan mungkin di saat itu dia jg uda takut karna saya dan GUS sudah mulai curiga dengan kelakuan dia dan gelagat nya yang sudah mulai panik. Alhasil buyer tersebut bilang "yauda gapapa pegang dulu aja barangnya, nanti kalo trf an uda masuk baru kita cod lagi" dan setelah itu dia langsung kabur bersama teman nya yang sudah menunggu di luar. Dan setelah itu langsung bbm GUS di delete hahahhahahahha kabur dah lo langsungggg emoticon-Kemana TSnya? so lucky dia langsung kabur karna tmn nya uda stand by di depan, kalo gue teriakin langsung abis lo digebukin emoticon-Jangan ribut disini

Tapi untung nya saya berhasil foto wajah cantik buyer tersebut. JENG JENG!!! Imut kan muka nya minta di cute pake tang emoticon-Wkwkwk



KASIAN DEH PAK MAU NIPU MALAH KITA YANG DAPET 100.000 DARI DP HEHEHE

emoticon-Ngakak

BERHATI HATI LAH KARENA MEREKA ADA BANYAK ORANG DAN BERKELIARAN. SEKALI LAGI JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN BUKTI TRANSFERAN DALAM BENTUK APAPUN SEBELUM KITA CEK SENDIRI DI SALDO KITA.

Thank you emoticon-Purple Repost
0
7.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan