Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muridhukumAvatar border
TS
muridhukum
Apakah semua narkoba berbahaya?
Ane dulu juga mikir gitu. Wah sekali coba kecanduan. Lalu mati.

Lalu ane research gan.

Cari ganja danger graph coffee. Ini graphic dari wikipedia




Menurut graphic ini, bahkan kopi pun sebetulnya lebih bahaya dan lebih bikin ketagihan dari pada LSD. Dua duanya aman. Kalo mau overdosis kopi orang musti minum 100 doses (100 cangkir)

Tapi LSD lebih aman lagi. Orang biasa pake 100 microgram. Ada yang makan 500 ya idup.

Kratom di indo sekarang legal. Banyak yang make. Lalu? Apa pernah kita dengar orang pake kratom sakit atau apa gitu? Nantinya mau dirkriminalisasi ama BNN.

Rokok ternyata bikin orang kecanduan jauh lebih dari ecstasy. Temen saya make ecstasy sekali dua kali, lalu off 1 taon juga nggak berasa apa apa. Bosen.

LSD itu dipakai ama Steve Jobs
http://www.businessinsider.co.id/ste...T#.Vo2_P1lghNI

Mike Tyson pernah ketawan pakai ganja sampai juara dunianya dicabut. Yang saya heran, udah pake ganja kok tetep cukup fit buat jadi juara dunia? Ane pernah denger atlet ngerokok tetep bisa jadi atlet?

Jokowi pernah bilang kalau 40 orang tiap hari di indo meninggal karena narkoba.

Boleh nggak ane minta data dari BNN segala macem.

Dari 40 orang itu berapa yang meninggal karena
Heroin?
Ganja
Ectasy
Pyschobilin (yang legal di banyak negara)
Kratom (sekarang kayaknya legal di banyak negara)
Rokok
Alcohol
Salvia

Sekalian kita pengen tau juga ratio antara pengguna dan yang mati

Soalnya banyak yang bilang ganja lebih aman dari rokok dan alkohol yang legal. In general beberapa narkoba memang berbahaya seperti heroin. Banyak narkoba lebih aman dari kopi alkohol ataupun banyak kegiatan lain.

Temen ane scuba diving dia cerita temennya keseret ombak mati 4. Skuba diving bahaya. Nah lu pernah nggak denger temenlu meninggal karena ectasy atau ganja?

BNN bilang 16 juta pill ectsasy di pakai di Indo tiap hari. Di amerika ganja udah legal. Ectsasypun sering pernah legal di amrik. Udah berapa yang mati? Udah berapa yang sakit jiwa atau jadi bodo?

Setau ane nggak ada 1 pun orang mati overdosis ganja selama ribuan tahun itu dipakai. Orang yang mati karena ectasy setaon nggak sampai 5.

Sebagai perbandingan, rokok yang legal itu akan membunuh 20% pemakainya. Kalo orang jadi atlet di NFL atau tinju, 30%nya akan jadi lebih bodoh karena kerusakan otak.

Banyak akitivitas itu legal meskipun jelas bahaya. Jalan diatas tali aja legal.

Anggota DPR banyak yang ketangkep main shabu aja tetep cukup pinter buat nipu rakyat.

Ini semua bisa di check di wikipedia gan. Si Ravi misalnya pake narkoba versi baru. Emang ada bukti medis kalo yang Ravi pake bahaya?

Selalu saja, :"mungkin" bahaya. Lalu untuk mencegah. Bla bla. Kok kayaknya paranoid banget?

Ane curiga kalo narkoba itu seperti pornography. Narkoba itu seperti informasi yang bilang kalo Suharto diktator. Semua itu berbahaya bukan untuk "pemakai". Tapi berbahaya buat yang melarang.

Contoh, kalo ecstasy legal, harganya jatoh. Orang bisa beli dengan harga 10 ribu. Nah, polisi nggak disogok dong? Jadi dibikin illegal. Harga 500 ribu. Lalu semua club di kota jualan. Lalu yang jualan nyetor. Gendut deh kantong polisi dan anggota DPR kita. Ya terang mereka mau melarang.

Import daging sapi juga dilarang. Orang mau import musti ijin. Lalu harga sapi dinegara kita dua kali lipat harga sapi di Australia. Yang import pasti cuan gede dan pasti bagi hasil.

Ane curiga masalah sebetulnya dari narkoba itu ya itu. Bukannya bahaya. Orang mau bayar mahal buat suatu barang. Sengaja dibikin illegal. Nantinya pejabat dapat duit. Sama kayak daging sapi.

Gimana menurut agan agan?

Dari pada kita ngomong narkoba bahaya atau tidak, mending kita cari tau. Zat apa saja yang bahaya dan addictive. Kalo pemerintah ngomong narkoba bahaya, pemerintah bisa bilang, tuh buktinya heroin bahaya, lalu kriminalisasi kopi. Kan bullshit.
Diubah oleh muridhukum 07-01-2016 01:49
0
4.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan