Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zoundAvatar border
TS
zound
[Pengalaman Anak Gue] Ternyata Bau Badan juga Jadi Masalah buat Anak Lho, Gan
Sebagai ibu muda dengan anak usia sekolah, pasti kebayang dong repotnya. Apalagi anak cowok. Nggak cuma repot ngurusin kebutuhan sehari-hari dia doang, tapi juga repot kalo si anak udah masa-masa transisi masuk ke masa pubertas gitu emoticon-Hammer (S)
Trit ini sebenernya buat berbagi sama sesama orangtua di luar sana sih, karena awalnya gue juga nggak kepikiran bahwa masalah bau badan itu jadi masalah serius juga buat anak-anak, terutama di usia teenager kaya anak gue.

Quote:

Tapi sebagai seorang Ibu yang baik, akhirnya gue riset tuh dan baca-baca di internet tentang pubertas dan masalah bau badan. Penasaran juga kan gue, kenapa nih anak cowo gue kok bisa dibilang bau sama temen-temennya, bahkan sampe dijauhin gitu. Gue konsultasikan juga masalah ini sama laki gue, secara gue nggak punya pengalaman sebagai cowok kan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Dan setelah konsultasi sama pediatric nya anak gue, si dokter menyarankan bahwa ada beberapa hal yang harus dilakukan buat mengatasi masalah ini :

Quote:

Jadi buat agan-agan yang jadi orang tua dan anaknya udah usia remaja, jangan lupa ya kalo masalah-masalah beginian ini bisa jadi masalah besar buat mereka. Semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh zound 18-11-2015 04:10
tata604
makola
makola dan tata604 memberi reputasi
2
6.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan