Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivan2805Avatar border
TS
ivan2805
5 Aplikasi Kamera Terpopuler untuk Android
Aplikasi kamera untuk Android banyak bertebaran di Google Play Store dan semakin lama semakin banyak jumlahnya. Persaingan mereka cukup ketat apalagi jika aplikasi-aplikasi populer yang sering didownload oleh para pengguna. Mungkin Anda adalah salah satu dari sekian orang yang kebingungan manakah aplikasi kamera Android yang populer dan patut dicoba. Berikut ini adalah lima aplikasi kamera yang bisa dipertimbangkan, baik berbayar maupun tidak.

PicSay Pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera yang berbayar. Harganya Cuma $3,99, tentu saja angka tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan fitur yang diberikan PicSay Pro. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi kamera yang populer dan berbayar, cobalah aplikasi satu ini. Aplikasi ini terbaik dan terpopuler di Google Play Sore dan dapat memilih efek sebelum Anda mulai menjepret. Apabila Anda telah berhasil selesai mengedit gambar, kemudian ada preview untuk melihat tampilan foto yang didapat. PicSay Pro juga memberi lebih banyak efek tanpa perlu memungut biaya kembali.

Gratis:
https://play.google.com/store/apps/d...ore.picsayfree

Premium:
https://play.google.com/store/apps/d...core.picsaypro

Paper Camera (Cartoon-ize the World)

Aplikasi Paper Camera merupakan aplikasi yang unik yang dapat diunduh di Google Play Store untuk para pengguna perangkat bersistem operasi Android. Aplikasi ini memberikan efek kartun pada foto Anda. Tentu saja ini merupakan hal yang menarik, sehingga memberikan Anda kepuasan baru dalam mengedit foto. Hasil yang didapatkan sungguh keren, dan foto benar-benar terlihat seperti kartun yang tergambar pada selembar kertas.

Aplikasi ini berbayar dan dibanderol seharga $1,49. Terkadang dapat menimbulkan lag namun itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan kemampuan aplikasi ini.

https://play.google.com/store/apps/d...ma.papercamera

CameraZOOM FX

CameraZOOM FX memberikan banyak fitur untuk editing selain untuk menjepret gambar. Aplikasi ini patut diacungi jempol dan dijuluki sebagai aplikasi kamera terbaik untuk Android.  Fitur yang tersedia melebihi ekspektasi Anda pada sebuah aplikasi kamera. Aplikasi ini memberikan fitur burst mode yang sangat cepat sehingga memungkinkan Anda mengambil gambar dalam sepuluh kali tembakan. Fitur lainnya adalah Geo Tanging foto, silent photo shoot, Auto focus stable shot meter, animasi shutter dan juga White balance tweaking. APlikasi ini dihargai $2,99.

Gratis:
https://play.google.com/store/apps/d...de.camZoomFree

Premium:
https://play.google.com/store/apps/d...ide.cameraZoom

Camera 360

Siapa yang tidak mengenal Camera 360, aplikasi ini begitu booming sehingga pengguna Android sangat familier jika disebutkan aplikasi ini, Betapa tidak, Camera 360 memberikan fitur-fitur yang cukup banyak dan dapat memberikan pengguna pengalaman editing foto yang sangat menyenangkan dengan adanya berbagai tools yang disediakan secara gratis. Camera 360 dapat memoles foto anda menjadi lebih menarik, ataupun lebih cantik serta artistik.

https://play.google.com/store/apps/d...roid.Camera360

Tiny Planet FX Pro

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi kamera yang membuat foto menjadi tampak seperti planet sedang digandrungi, salah satu aplikasi yang patut untuk dicoba adalah Tiny Planet FX Pro. Aplikasi ini memberikan efek planet kecil dan memungkinkan Anda memiliki kontrol yang lebih jika dibandingkan aplikasi-aplikasi lain yang sejenis di Play Store.

Anda juga dapat berkonsentrasi di bagian tertentu pada gambar. Foto yang telah selesai diedit dapat dibagikan melalui facebook maupun email. Harga yang dibanderol adalah $2,99.

https://play.google.com/store/apps/d...dio.tinyplanet

Nah, itulah lima aplikasi kamera terpopulerbagi para pengguna Android. Diharapkan kebingungan Anda semakin berkurang. Meskipun beberapa dintaranya merupakan aplikasi premium yang membutuhkan pembayaran, namun sebanding dengan hasil yang diberikan. Anda tinggal memilih mana kiranya yang cocok dan sesuai kebutuhan.

sumber : www.sukateknologi.com

 
Diubah oleh ivan2805 03-01-2016 06:33
0
3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan