Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AndyChacinxAvatar border
TS
AndyChacinx
Rumah Nurul Arifin Dirampok !!!
Selamat pagi agan-agan. mohon ijin share berita yang ane baca pagi ini.
Berikut beritanya :




Sebuah rumah mewah milik pengusaha restoran dan properti Atmaswati (50) di Perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, disatroni kawanan perampok bersenjata api dini hari tadi. Uang tunai, perhiasan, dan barang berharga lainnya berhasil dibawa kabur.

Rumah mewah di Perumahan Sentul City, Cluster Taman Victoria, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, disatroni kawanan perampok bersenjata api, Rabu (18/11/2015) dini hari.

Rumah berlantai tiga ini dihuni oleh 7 orang. Mereka adalah, pemilik rumah Atmaswati serta 3 anaknya, yakni Nurul Arifin alias Iin (17), Atik Puji Rahayu (35), Danang dan Ipung. Di rumah bercat putih tersebut juga tinggal kakak kandung Atmaswati, Jamilah (55) dan anaknya, Dwi (21).

Dalam aksinya, kawanan perampok berjumlah 4 orang ini menyekap 5 penghuni rumah di dalam satu ruangan. Mereka beraksi sekitar jam 1 dini hari saat seluruh penghuni terlelap.

"Kejadiannya sekitar jam 1 malam. Saya kaget ada suara berisik buka pintu, terus lampu tengah ada yang nyalain, terus dimatiin lagi," kata Dwi, keponakan Atmaswati. Penasaran, lanjut Dwi, dia langsung keluar kamar untuk memeriksa.

"Tapi pas keluar kamar langsung ditodong pakai golok. Saya lihat ibu saya lagi ditodong juga pake golok. Saya diancam dibunuh kalau teriak," kata Dwi saat ditemui di lokasi kejadian.

Oleh para pelaku, Atmaswati beserta 4 penghuni lainnya yakni Jamilah, Atik, Nurul Arifin, dan Dwi langsung diikat dan dimasukan ke dalam salah satu kamar di lantai dua.

"Kita semua diikat, tangan ke belakang, mulut dilakban. Cuma ibu Atmaswati yang enggak dilakban mulutnya tapi dia ditodong pakai pistol di kepala, sama golok di leher," terang Dwi.

Aksi kawanan perampok ini terbilang sadis. Sebab, Atmawati yang dalam kondisi tangan dan kaki terikat, sempat diseret oleh para pelaku menyusuri tangga hingga ke lantai dasar, tempat penyimpanan brankas.

"Saya diseret ke lantai bawah. Kaki saya diikat, tangan juga diikat. Saya sampai jatuh ditangga. Saya dipaksa biar cepet gerak tunjukin brangkas," kata Atmaswati saat ditemui di rumahnya.

"Semua barang dalam brankas diambil. Uang, perhiasan, sama surat-surat," tambahnya.

Usai menggasak seluruh isi brangkas, para pelaku kemudian melarikan diri melalui lahan kosong yang ada di ujung jalan Mahkota Raja, Cluster Victoria.

"Pelakunya ada 4 orang, tapi yang pakai topeng cuma satu orang," kata Atmawati.

Para korban baru berhasil melepaskan diri dari ikatan setelah dua anak Atmaswati, Danang dan Ipung yang tidur di lantai 3 terbangun setelah mendengar ibunya berteriak dan menendang pintu.

"Jadi pelaku enggak tau kalau ada kamar lain. Di situ dua anak saya tidur. Terus bangun setelah saya teriak," kata Atmaswati.

Hingga saat ini, kasus perampokan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Babakanmadang dan Polres Bogor.


Semoga atas kejadian tersebut diberi kesabaran dan ketabahan untuk para korban.

semoga atas kejadian tersebut pula dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak lepas dari waspada serta doa kepada Nya.

semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya.

semoga kita semua selalu dalam limpahan rizki dan rahmat Nya.

semoga semua keinginan kita dapat dikabulkan oleh Nya, terutama yang ngelempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane emoticon-Peace

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

sumur:
[url]http://news.d*tik.com/berita/3074492/rumah-mewah-di-sentul-city-dirampok-harta-senilai-miliaran-rupiah-raib[/url]
Diubah oleh AndyChacinx 19-11-2015 03:22
0
8.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan