Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ninakartika899Avatar border
TS
ninakartika899
Boneka Se-ks Rp 32 Juta Ini Laris Manis Untuk Gantikan Istri
Boneka Se-ks ini Harganya Rp.32 Juta namun banyak Pria yang membelinya bahkan dijadikan pengganti istri.

Banyak Pria di China meninggalkan istri mereka untuk kerja di luar kota seperti membuat peluang bisnis baru terutama peluang bisnis syahwat Pria.



Sebuah perusahaan Boneka Se-ks di China seperti kebanjiran Order Pria-pria yang membeli boneka se-ks bernama 156,boneka se-ks ini di jual dengan cukup mahal yakni Rp. 32 juta,walaupun begitu mahal tetap saja banyak pria yang membelinya.
Boneka se-ks ini di jual dengan Harga Yang cukup mahal karena bahan yang digunakan bukan bahan karet biasa,bahkan karet yang digunakan hampir serupa. Seperti kulit manusia, sehingga pria menggunakan boneka ini serasa bercinta dengan wanita sesungguhnya.



"Saya tidak mungkin bermain dengan boneka se-ks tiup murahan di pasaran. Tapi,sebagai seorang teknisi dan desaigner,saya tidak bisa memungkiri bahwa boneka ini memang masih kurang dari detail wanita yang sebenarnya". kata Liu
Bisnis alat se-ks di tiongkok diketahui semakin berkembang pesat,dengan nilai transaksi business to business di perkirakan mencapai Rp. 200 M.



Di tiongkok,alat pemuas syahwat laris karena di sana menjadi sebuah kebiasaan umum,ketika lelaki bekerja di kota selama hari kerja, dan pulang ke rumah bertemu anak dan istri ketika akhir pekan.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan