godhand38Avatar border
TS
godhand38
ISIS = Muslim/Islam? Let’s Talk About That Argument


Assalamualaikum WR.WB para warga Indonesai tercinta dan Kaskuskeremoticon-I Love Indonesia (S)

Mari kita mulai pembicaraan ini berdasarkan argument dan penelitian saya sendiri terkait dengan hal terorisme yg tjadi tdk hanya diparis, melainkan diseluruh dunia ini. Pertanyaan semua org apakah benar teroris atau semua yang berkaitan dengan hal itu merujuk pd ISLAM? Maka dr situ saya sbg seorang muslim sendiri ingin memberi tahu ap yang ad dlm pikiran semua org didunia ini apa yang dimaksud dengan islam itu sendiri. Pertama2 saya ingin mendefinisikan terlebih dahulu ap itu ISLAM. Islam berasal dari bahasa Arab “Salaam”, yang berarti “DAMAI”. Saat kita melihat agama ini dari berbagai sudut pandang, misalnya dari sudut pandang masyarakat Amerika, akan banyak pendapat yang berbeda-beda. Coba bertanya pada sepuluh orang di jalanan New York secara acak, kita akan mendengar “teroris”, “liar”, “Ekstrem”, “para penjihad”, dan sedikit “hangat” dan “damai”. Saya pribadi telah mencoba, sekitar tujuh dari sepuluh orang secara acak yang saya tanyai berpikir bahwa Islam adalah tentang terorisme, atau tidak tahu banyak tentang Islam. Para kaskusker bisa mencarinya di google atau mngkin youtube dengan search “Dr Zakir Naik” untuk mengenal lebih dalam apa itu ISLAM. Dan sekarang saya ingin membahas mengenai tindakan teroris yg ad didunia, terutama yg dilakukan oleh ISIS yang sebagaian besar orang menanggap ISIS adalah ISLAM.

coba lihat gambar-gambar yang akan saya pampangkan dlm thread ini semoga bsa memberikan pencerahan :
NB : Baca gambarnya dr kiri atas ke kanan terus lanjut ke kiri bawahnya emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for POPULASI ISLAM DI DUNIA:


Pasti kalian tau bahwa ISLAM memiliki populasi sebesar 1,6 Triliun di dunia dan menjadikan umat terbesar pertama setelah Kristen dan Katolik, gambar selanjutnya yang dibacakan oleh salah satu media internasional mengatakan bahwa “jika memang semua umat islam adalah teroris, maka semua yang ada dibumi ini sudah mati detik ini juga” setidaknya seperti itu yang dikatakannya. Kemudian gambar ketiga yang dikutip dari salah seorang jurnalis yang ditahan oleh ISIS mengatakan bahwa ISIS tidak memiliki Al Quran. Al Quran adalah pegangan hidup bagi umat ISLAM diseluruh dunia dan itu sudah jelas dan mutlak.

Spoiler for KITA HIDUP DI ERA DIMANA YANG BERBOHONG DIANGGAP PAHLAWAN:

Sekarang mari kita bahas mengenai jati diri ISIS itu sendiri. Coba lihat gambar pertama, ketua ISIS yang memiliki julukan perangnya “whos ur daddy” memiliki lencana CIA (Central Intelligence Agency). Adalah badan intel pemerintahan federal Amerika Serikat. Gambar selanjutnya merupakan julukan sendiri bagi ISIS yang sebenarnya dan siapa yang menyuplai senjata serta anggota mereka sendiri. Mngkin kita masih bisa beranggapan bahwa itu adalah sebuah kebetulan, tetapi apakah memang sebuah “kebetulan” saja? Think about it again please before you judge !

Spoiler for TERORISM HAS NO RELIGION:

Dude Terorism has no religion why still blame all the ISLAM all the MUSLIM on this world that they do such a thing like that? Bahkan ada yang membenci umat muslim di Indonesia yang tentu tidak ada hubungannya dengan hal itu semua? Mari kita ulas kembali kejadian di PARIS minggu lalu. Gambar pertama menjelakan bahwa telah ditemukannya pasport orang syrian dibekas tempat bom bunuh diri. Pertanyaan yang muncul adalah bom bunuh diri? Bukannya semuanya ikut hancur? Mengapa pasport masih bisa bertahan yang bahkan senjata pun sudah hanjur ditempat? That was the biggest question, and yet still blame muslim about that. Apa yang dilakukan oleh pemerintah prancis selanjutnya? Bisa dilihat dari gambar selanjutnya.

Spoiler for WE BELIEVED THERE STILL PEOPLE THAT HAVE HUMANITY IN THEIR HEART:

Saya pribadi masih percaya bahwa masih banyak orang peduli dan tau mana yang salah dan mana yang betul. Dengarkanlah kata hatimu ketika akan memberikan suatu judgment kepada seseorang atau suatu kelompok. Karena itu dapat menentukan akan menjadi apa kamu selanjutnya. Gambar yang diambil oleh salah satu media internasional, inilah yang dilakukan palestina atas kejadian yang terjadi di paris tempo lalu. Ourself is true hero that u still locked inside ur heart and ur mind. Let it go !! fight for humanity in this world.

Spoiler for THE TRUE DEVIL IS:

Obama msh bisa bicara seperti itu? Bagaimana dengan nasip palestina? Bukankan amerika adalah salah satu negara yang memiliki kekuatan militer terbesar didunia, dan bahkan mereka adalah anggota dari PBB itu sendiri? Mengapa tidak mampu mencegah teror yang terjadi di palestina? BULLSHIT man !! 2 gambar terakhir adalah apa yang terjadi di Indonesia itu sendiri. Media adalah salah satu senjata terkuat dalam menjatuhkan seseorang organisasi, bahkan negara sekalipun!

Spoiler for WHEN THIS WILL END?:


Spoiler for TAMBAHAN TOLONG:


Semoga dari beberapa gambar dapat memberikan tambahan wawasan bagi para warga kaskusker dan Indonesia dan mngkin bisa internasional siapa sebenarnya dalang dari aksi teroris yang terjadi di dunia ini emoticon-Mad (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) always thinking carefully before u speak.
Our Prophet Muhammad SAW said "The Best Among You Is The One Who Doesnt Harm Others With His Tongue and Hands"

PEACE LOVE AND RESPECT emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-No Sara Please emoticon-Peluk emoticon-I Love Indonesia

MOHON BANTUANNYA UNTUK SHARE DAN emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
0
19.3K
218
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan