Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wb1994Avatar border
TS
wb1994 
WASPADA PENIPUAN ONLINE YANG MENGATAS NAMAKAN MICHELLE YOVITA
langsung tanpa basi-basi, silakan liat di bawah ini.
Saya ingin memberitahukan tentang penyalahgunaan identitas TEMAN SAYA yang bernama MICHELLE YOVITA, yang beralamat di BEKASI.

KARENA SUDAH ADA KORBAN YANG TERTIPU DISINI, MAKA SAYA BUAT TRIT BIAR PARA KASKUSER TIDAK MENJADI KORBAN SELANJUTNYA

Kronologis nya:


  • Pada Senin (14 Desember 2015) pagi sekitar pk. 09.00, ada orang bernama WAHYU SIGIT (SI KORBAN) menghubungi teman saya melalui direct message di instagram, dia bilang dia tertipu oleh orang yang menjual iphone 6+ dan mengatas namakan teman saya (bukti chat terlampir). Instagram wahyu adalah @wahyu_sigit14. Si wahyu ini sudah melakukan transfer ke rekening BRI atas nama DEDI ASMADI (SI PENIPU). Nomor rekeningnya 095101040612539. Si penipu mengganti nama kontak bbm nya dengan nama teman saya, dan memakai foto profil teman saya dengan pacarnya. Ketika transaksi, si penipu ini mengaku2 sebagai pacarnya agar si buyer tidak curiga. PIN BBM SI PENIPU : 2966510E

  • Sebelumnya, teman saya memang pernah memberikan foto ktp dan sim saya kepada orang yang 2 bulan lalu mau membeli iphone nya dia. waktu 2 bulan yang lalu, teman saya mau menjual iphone 5s nya. Orang ini (kalo tidak salah bernama riska) add bbm teman saya dan dia bilang mau beli iphone 5s nya.. dia bilang mau transfer, tapi dia meminta ktp dan sim teman saya untuk sebagai jaminannya. yaudah teman saya langsung kasih foto ktp dan sim nya ke dia. Sorenya waktu teman saya tanya ke dia udh transfer apa belum, dia hanya read bbm teman saya dan tidak dibalas. Teman Saya sendiri pun di sini juga sebagai KORBAN penipuan, dalam hal SI PENIPU memakai identitas teman saya sebagai modusnya.

Spoiler for LAMPIRAN CHAT:


MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA JIKA ADA PIHAK YANG MENJADI KORBAN SELANJUTNYA, SEKALI LAGI, TEMAN SAYA TIDAK MENJUAL BARANG APAPUN, teman saya sudah melapor kepada pihak yang berwajib kalau dia menjadi korban penipuan, dan ada yang menyalah gunakan identitas dia. Dan teman saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala penipuan yang mengatas namakan identitas dia (MICHELLE YOVITA).

MAAF KALAU BERANTAKAN, KARENA BARU PERTAMA KALI BUAT TRIT KASKUS ..
BILA ADA MASUKAN DLL, SILAKAN POST DI SINI ..

BE A SMART BUYER, TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh wb1994 15-12-2015 07:16
0
5.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan