Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arkyuAvatar border
TS
arkyu
Anda Golput? Ini Sanksi dari Wali Kota Jambi
TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Wali Kota Jambi, Sy Fasha, tak segan-segan memberikan sanksi tegas terhadap warga Kota Jambi, yang mempunyai hak pilih, tapi tidak menggunakannya. Hal ini mengingat beberapa tahun terakhir, pemilih di Kota Jambi hanya dikisaran 54 persen dari jumlah Pemilih.

Apabila warga tersebut masih enggan, Fasha menegaskan kepada RT untuk mencatat nama warga dan alamatnya, dan diserahkan kepada lurah masing-masing.

”kita akan kenakan sanski andministrasi kependudukan nantinya. Selain itu sanksi yang akan diterapkan nantinya, bisa saja, kalau warga tersebut masih ngurus KTP, jangan keluarkan dulu KTPnya, jika masih mengurus KK, juga jangan dikelurkan. kita memberikan punishment kepada warga yang apatis terhadap kegiatan seperti ini. Ini kan momentum nasional,” tegasnya.

Untuk target pemilahan di Kota Jambi nanti, Fasha berharap Pemilih di Kota Jambi bisa Full 100 persen menggunakan hak suaranya.

”Jadi kalau selama ini cuma berkisar diangka 54-56 persen. Nanti harus seratus persen. Kecuali memang ada hal-hal yang memang mengakibatkan warga tidak memungkinkan untuk memilih,”ujarnya.

Sejauh ini, hingga H-1 (kemarin, red), Fasha menyampaikan kondisi di Kota Jambi, tidak ada kekurangan dalam hal untuk menyukseskan Pilkada.

”Alhamdulillah lancar, laporan belum ada, mudah-mudahan akan aman dan lancar-lancar saja,"katanya.


jambi.tribunnews.com/2015/12/08/anda-golput-ini-sanksi-dari-wali-kota-jambi



kasihan warganya mana calonnya gimana gitu emoticon-Nohope
Diubah oleh arkyu 08-12-2015 23:49
0
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan