Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

endhykaAvatar border
TS
endhyka
Penipuan Kedok Undian + Hipsotis
Sharing pengalaman teman gan.Kebetulan teman ane cewek berdua gan. Mereka ketipu di Matahari Mall Semarang gan emoticon-Takut (S) Ane jadi wartawan tentang kasus ini gan emoticon-Ngakak (S) Maaf kalau postingan ini menyamai postingan lain gan emoticon-Blue Repost Maaf juga kalau salah kamar gan emoticon-Salah Kamar Cuma pengen share kejadian aja siapa tau bermanfaat gan emoticon-Blue Guy Peace

Kronologi hari Jumat (4/12), lokasi Matahari Mall Semarang gan. Waktu sekitar habis shalat jumat gan, jam 1 an. Ceritanya kedua teman ane itu lagi berkunjung ke Matahari buat beli kado ultah temennya gan. Menurut cerita mereka, tiba-tiba mereka dikasih kado kecil mbak-mbak dan diajak masuk ke sebuah toko dan ditawari undian berhadiah dari toko MILANO HEALT. Saat ditawari undian hadiah dan dijelasin aturannya itu mereka seperti ngikut terus omongan mbaknya. Setelah selesai dan keluar dari toko mereka baru mulai sadar gan. Ini kata teman ane gan :
Spoiler for Cerita Langsung dari Temen Ane Gan:


Kalau dari cerita teman ane, ane sendiri juga bingung gan mau berbuat apa?? disamping ada tanda tangan mereka di surat tersebut, mereka juga inget gan dengan kejadian itu. Entah itu hipnotis atau apa ane juga kagak tau gan. Ane bukan mentalis gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Surat Pernyataan:
Diubah oleh endhyka 09-12-2015 15:58
0
2.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan