Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimikimicuteAvatar border
TS
kimikimicute
butuh pendapat kalian
Halo agan&aganwati ane butuh saran dan pendapat kalian ini id yang baru ane buat sengaja untuk posting di h2h..
Ane wanita 25th february tahun depan akan menikah dengan pacar ane.. Setelah menikah pacar ane mengajak ane untuk tinggal di bali daerah asal ibunya menempati rumah yang selama ini sudah dikontrak oleh orang tuanya..

Ane merasa sedikit dilema karena ane harus tinggal disana.. Ane belum pernah mengunjungi bali sebelumnya dan ane hanya tau bali dari internet dan beberapa thread dikaskus.. Ane muslim dan seperti yang ane baca diinternet, di bali sangat rawan makanan non halal, ane ragu apakah ane bisa betah tinggal disana.. Selain itu banyak orang orang yang berpakaian kurang sopan disana, ane takut laki ane kepincut wanita disana.. apakah memang seperti itu?

Selain itu ane kurang nyaman dengan keluarga dari pihak ibu laki ane, ibu laki ane dulu nikah tidak direstui dan sempat dilarang untuk menginjakkan kaki dirumah keluarganya tapi setelah laki ane lahir sikap keluarganya mulai bisa menerima ibu laki ane lagi... Yang ane tidak suka adalah setiap ada acara keluarga ibu laki ane selalu hadir untuk bantu" acara keluarganya, laki ane juga sama... Seharusnya mereka diundang sebagai tamu, tapi ini mereka malah membantu acara keluarga itu walaupun sedikit".. Satu lagi yang ane tidak suka... Orang tua ibu laki ane sangat tidak adil. Adik dan kakak ibu laki ane diberi warisan tapi ibu laki ane tidak..

Ane bingung gimana cara membujuk laki ane agar dia mau berubah pikiran dan tinggal di jawa dengan keluarga ane atau keluarga bapaknya.. Ane takut laki ane tersinggung kalau ane ungkapin alasan ane gak mau tinggal disana emoticon-Berduka (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan