Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnaliskaskusAvatar border
TS
jurnaliskaskus
Fahri Hamzah: Maroef Sjamsoeddin Jahat!



Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menyatakan, mereka yang telah mengeluarkan Surat Persetujuan Ekspor (SPE) untuk pengiriman konsentrat PT Freeport Indonesia harus dicurigai, bukan percakapan-percakapan informal yang menurutnya bisa jadi ngalur ngidul.

Menurut Politisi PKS itu, bisa saja yang merekam (Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin) telah mengatur posisi dan rencana dengan matang.

"Anda kalau ketemu orang dan anda sudah rekam secara diam-diam, anda mengatur sikap anda dan anda memancing orang untuk mengeluarkan kata-kata yang dianggap bisa diumumkan ke publik, jahat dong kalau komunikasi seperti ini," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Senin (07/12/2015) malam.

Fahri menegaskan, percakapan di luar jam kerja boleh jadi saling jebak dan Ketua DPR Setya Novanto bisa saja sudah tau percakapannya direkam.

Ditambahkan dia, pihaknya saat ini fokus pada martabat bangsa untuk mengembalikan kekayaan yang dikandung bumi Indonesia ke tangan anak bangsa.

"Konsentrasi kita adalah kepada kewibawaan kita pada hasil bumi kita kepada Republik Indonesia, kepada Merah Putih," pungkasnya.


Sumber


Kamu Jahat!

0
16.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan