Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belajareAvatar border
TS
belajare
*SHARING* BELANJA LAZADA YANG KINI MENGECEWAKAN
Pada tanggal 11 November 2015 saya belanja HP Infinix x551 yang dijual oleh EXCLUSIVE GAINS INC di Online Revolution Lazada.co.id . bayar dan terkonfirmasi dengan no pesanan #355613656.

Tanggal 11 November jam 18.23 saya dapat email dari lazada bahwa pesanan telah dikirim via JNE dengan no resi
0140501500228869 dengan estimasi pengiriman maksimal 19 November barang diterima.
Spoiler for email:


Tapi karena tidak bisa dicek/ ditracking, tanggal 13 november saya complain ke CS JNE via FB fanpage dan dapat jawaban untuk meminta copy resi asli pada seller(Lazada) agar bisa ditindak lanjuti. lalu saya hubungi CS lazada via livechat maupun email tapi cuma dapat jawaban yang kurang memuaskan yaitu di konfirmasikan ke pihak terkait dan mohon menunggu sampai batas waktu maksimal pengiriman.
Saya terus kejar jawaban resi asli via email dan livechat CS lazada dari tanggal 13,16,18,19 november tapi dapat sama yang tidak memuaskan silahkan menunggu dan dikonfirmasikan pihak terkait yang tidak dijelaskan siapa itu
Spoiler for komplain:


Spoiler for komplain:


Spoiler for komplain:

itu baru sebagian upload semua SS email dan log livechatnya

Tanggal 19 November jam 18.14 tiba-tiba saya dapat email dari lazada yang mengatakan bahwa pesanan saya telah dikirimkan melalui PANDU LOGISTICS dengan no resi 13211053560.saya cek di web PANDU LOGISTICS hasilnya data tidak ditemukan.Lalu saya konfirmasi kan ke CS LAZADA, mereka menjawab JNE kepenuhan pengiriman akhirnya dipindah ke PANDU LOGISTICS silahkan menunggu sampai estimasi maksimal pengiriman dan konfirmasi selanjutnya,selalu berbelit-belit kalo diminta scan resi asli.
Saya dari sini mulai curiga bahwa sejak 11 Nov memang barang belum dikirimkan dan Lazada menggunakan resi bodong.sampai tanggal 20 siang saya tidak bisa tracking resi di PANDU LOGISTICS.
Spoiler for email:


Tanggal 20 November jam 22.42 malam saya dapat email lagi yang menyatakan barang saya telah dikirimkan via jasa pengiriman RPX dengan no resi 781241750374.
Spoiler for email:


Wah kok bisa ya ngaku-ngaku dan ngakalin customer dari tanggal 11 kirim via JNEpindah PANDU LOGISTICS tgl 19 lalu pindah lagi ke RPX tanggal 20 November. Seakan-akan ketiga jasa pengiriman tersebut yang salah.
Saat ini no resi terakhir dari RPX baru bisa ditracking tanggal 21 november dan baru manifested jam 14.40. Sampai detik ini saya masih menunggu kedatangan pesanan saya yang harusnya datang maksimal tanggal 19 November 2015, munurut cs lazada bisa molor maksimal tanggal 30 november 2015.emoticon-Cape d... (S)

Wow kiriman dari jakarta ke jawa timur baru bisa diterima maksimal 19 hari.Sebagai pelanggan LAZADA.co.id sejak tahun 2014 jelas hal ini merupakan kekecewaan terbesar saya. betapa perusahaan sebesar itu bisa kacau dan kalah pelayanan serta pengiriman dengan toko online kecil yang posting di facebook.mana yang katanya belanja itu ga ribet?emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Dengan demikian ane nyatakan masalah ini sudah clear dan closed....Mimin dan Momod, dan agan-agan sekalian terimakasih perhatiannya. Semoga kedepan bisa menjadi koreksi pihak-pihak yang bersangkutan.
Diubah oleh belajare 25-11-2015 08:29
0
9.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan