the.nickAvatar border
TS
the.nick
"Telkom Indihome", sebuah cara baru untuk mengeja "Pembohong dan Penipu"
Quote:


Gw adalah satu dr pelanggan Indihome yg sudah capek ngadepin tingkah telkom. waktu itu registrasi via website di indihome.co.id dan milih paket 1mb (paketnya udah gk ada di website) selesai regis ada notif harga, dapet Rp. 195.000/bulan.

Gw udah nanya di forum pengguna Indihome kaskus, ada beberapa biaya yang disembunyikan telkom di websitenya. Karena itu pas tagihan bulan pertama datang dan jumlahnya hampir dua kali lipat dari harga paket, gw tidak pikir panjang dan langsung bayar.

Tagihan bulan kedua dateng dan gw kaget karena jumlah tagihan gk beda dari bulan lalu yang memang biasanya lebih mahal dari tagihan bulan ke-2 dan seterusnya. Pas gw konfirmasi ke TelkomPromo melalui facebook ternyata gw dikenain tarif lebih tinggi dari yang dijanjiin yaitu Rp.275.000 per bulannya.

Gw udah komplain dari jaman pitung masih orok, tapi CS Indihome Cuma bisa kasih janji "template".
Tanggal 27 Oktober gw ditelpon sama orang telkom, gw ingat betul dia bilang kurang lebih kaya gini “iya maaf, pak. Seharusnya memang 195rb. Nanti akan saya buat surat berita acara, jangan dibayar sebelum 240ribu (195rb+embel2 lainnya) ya pak. Hari jumat sudah fix harganya.”

Dan udah mau sholat jumat yg ke-3 setelah telpon itu pun tagihan gw masih di mark up sama telkom. Mungkin maksudnya jumat tahun 2150 kali ya. Pas telkom udah lama bangkrut.

Gw juga udah lama minta dicabut aja, krn gw bete komplain gak ada follow-up, cape hatiiiiiiiii pake telkom. Tadi siang minta dicabut lagi, malah disuruh lunasin tagihan dulu.

Gw cuma mau pesen ke telkom, klo nyari duit tuh yg bener. Jangan korup2 lah, lingkar otak itu perlu jangan Cuma lingkar perut aja yg digedein. Kalo lu mark up tagihan, konsumen komplain dan minta putus lalu lu suruh dia lunasi tagihannya itu berarti lu sungguh-sungguh tidak menggunakan otak lu untuk berfikir.

Ngerti gak Kom??

Quote:
Diubah oleh the.nick 12-11-2015 07:30
0
12.1K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan