BurialAvatar border
TS
Burial
Gandeng TNI, Buwas Bakal Hidupkan Lagi Operasi Petrus


Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan peringatan untuk pengedar dan bandar narkoba yang belum tertangkap. Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso atau akrab disapa Buwas mengatakan, BNN akan menggandeng TNI untuk menggelar operasi senyap yang dikenal dengan Petrus (Penembak Misterius).

Saat ditemui di Surabaya, Kamis (26/11), Buwas menjelaskan peredaran narkoba sudah termasuk musuh negara yang harus dihabisi dengan melibatkan semua unsur termasuk TNI  "Ini ancaman negara dan sudah saatnya TNI dilibatkan untuk pemberantasannya," ujarnya.

Skema kerjasama antara kepolisian, BNN dan TNI, kata Buwas yaitu data pengedar dan bandar yang ada di Indonesia diserahkan kepada TNI. Nantinya pihak TNI yang akan melakukan operasi senyap untuk melakukan penangkapan. 

"Kalau mereka melakukan perlawanan tentunya bisa dilakukan eksekusi mati tanpa keraguan. Bagaimanapun juga narkoba harus diberantas dan ini merusak generasi muda," terangnya.

Ketika disinggung tidak melanggar HAM, Buwas menegaskan justru peredaran narkoba itulah yang dikategorikan pelanggaran HAM.
 
Code:
http://jitunews.com/read/26001/gandeng-tni-buwas-bakal-hidupkan-lagi-operasi-petrus
0
4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan