Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seliseliciousAvatar border
TS
seliselicious
GO GREEN GO ACTION







Agan sista ngerasa ga sih kalau bumi kita ini udah ga seseimbang dan seindah dulu? Terik matahari yang lebih panas, adanya anomali cuaca dan gersang yang hebat, kadang bikin diri rindu sama alam yang sejuk dan hijau. Nah karna bumi yang 'jadi gini' dan ga bisa 'diginiin' lah gan, makanya akhir- akhir ini banyak yang mengkampanyekan go green.

Banyak orang yang masih mikir ribuan kali untuk go green dan ngira kalau go green itu sulit. Untuk sebagian orang mungkin go green cuman masalah panggilan jiwa dan hobi karna urusannya identik dengan tanam menanam, sedangkan masih banyak orang yang ga suka bahkan ga familiar dengan berkebun kecuali nanem toge di kapas kaya waktu tugas sekolah emoticon-Ngakak (S)

Ane pernah bikin thread tentang pengalaman pribadi ane tentang berkebun. Ane pikir sebenernya ini masalah mau apa ngga aja sih gan. Ibaratnya gini deh, agan pengen bisnis tapi terus- terusan mikir gimana ya caranya dan nyusun ini itu tapi action nya nol besar. Oke, ilmu itu perlu, tapi buat apa ada kata 'amalkan' ilmunya, yang ane pikir itu kata lain dari 'lakukan', 'action'. Contoh lain nih gan, misalnya agan pengen punya hp baru tapi pengen doank tanpa aksi ngumpulin duit, berdoa dan usaha ya mau gimana punya kan?

Penduduk di dunia ini banyakkkkkkkkkkkkk banget banget banget agan sista sekalian. Bayangkan kalau misalkan penduduk disuatu daerah 1.000 orang dan cuman ada 100 orang yang peduli sama keselamatan bumi, dan 900 orang lainnya masih punya pikiran 'buang sampah diselokan aja ah toh cuman satu botol ini', dan orang yang lainnya mikir 'buang diselokan aja ah, toh itu juga ada yang buang disitu' emoticon-Cape d... (S) duh gan sis yang ngaku tampan- tampan, cantik- cantik, kece- kece dan gahol- gahol please dehhhhh masih aja mikir gituh??? makanya keluarlah ajakan 'go green together'.

Ada beberapa 'action' yang udah ane lakukan buat sedikit go green, semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Peace , yu cekibrotttt:
Spoiler for berkebun:


Spoiler for olah olah olah loakkkk:


Spoiler for witwiwwww:


dan action ane yang terakhir, ane juga lagi rintis souvenir pernikahan bibit taneman, tapi masih belum laku emoticon-Hammer (S)

Segitu aja agan sista thread dari ane. Moga bermanfaat ya agan sista.

Go green is simple, just about action emoticon-Blue Guy Peace

power ranger aja bisa go green, masa kamu ngga? emoticon-Hammer (S)



Thanx kaskus dan kebun bibit emoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan