Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Ups... Princess Syahrini nyebut winter sebagai musim hujan...


Penyanyi Syahrini selama ini dikenal dengan gayanya yang modis dan cetar dalam berbagai kesempatan. Begitu juga menyambut akhir tahun 2015, ia sempat memamerkan gaya busana yang cukup keren di instagram.
Syahrini memadukan busana casual jeans dengan baju berwarna hitam, ditambah berbagai ornamen yang modis. Di antaranya ada ikat pinggang lebar, kacamata serta high knee boots yang semuanya juga berwarna hitam. Sebagai pemanis, cincin, kalung dan jam tangan lengkap ia kenakan.

Di balik dandanan super modis tersebut sayang Syahrini membuat typo yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut mengartikan winter yang sejatinya adalah musim dingin sebagai musim hujan.



"Ready For Winter ✈️✈️✈️...Atau Persiapan Untuk Musim Hujan,Mudah2an Tahun Ini Tidak Banjir #PrincesSyahrini, tap for deets," tulis Syahrini di instagramnya.

Kontan postingan tersebut menjadi bahan perdebatan netizen. Ketika berita ini dibuat, sekitar 1.032 komentar telah bermunculan di instagram penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 tersebut.

Tidak jelas apakah Syahrini tidak tahu bahwa winter bukan lah musim hujan, atau ia memang sekedar bercanda dengan caption tersebut. Yang pasti Syahrini memang termasuk orang yang kerap menjadi pusat perhatian karena komentarnya, baik ketika tampil live maupun melalui sosial media.

Masih teringat jelas bagaimana Syahrini menciptakan kata-kata maju mundur cantik ketika berada di Paris dan jadi booming, atau juga pose tidur di Italia dengan kata Ciao Bella yang sangat populer. Apakah typo Syahrini yang menyebut winter sebagai musim hujan ini bakal jadi sensasi selanjutnya? Kita tunggu saja.


ngecrot disini ajah..!!!

gimana sih princess nih... masa winter dibilang musim hujan, yang bener kan musim durian emoticon-Hammer2
Diubah oleh semprot.crooot 18-11-2015 14:29
0
8.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan