Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metropolitan.idAvatar border
TS
metropolitan.id
Duh… Nenek Ini Berjalan dengan Pisau Menancap di Punggung

METROPOLITAN.ID – Siti Aminah, seorang nenek asal Malang, Jawa Timur, ini berjalan  terhuyung lalu terduduk di atas trotoar. Di punggung si nenek ternyata ada pisau yang menancap! Darah pun mengalir dari balik pakaian yang ia kenakan. Foto itu pun langsung beredar di media sosial dan menuai komentar.
Seorang netizen yang memiliki akun Facebook, Doni sempat memotretnya dan membagikan cerita lewat akun pribadinya. Dari penuturan Doni, sebenarnya saat itu dia hendak melihat ponsel sebab  terus bergetar.
Doni yang sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo akhirnya minggir sebentar. Tak lama dia mendengar suara lirih. Ternyata suara itu, lirihan  si nenek yang meminta pertolongan.
Nenek berusia 70 tahun itu  duduk pasrah dengan pisau menancap sedalam kira-kira 20 sentimeter di punggungnya. Darah terus mengalir. Doni pun langsung meminta bantuan ke pos polisi.
Polisi segera mengantarkan nenek Siti ke rumah sakit terdekat. Menurut keterangan polisi, korban sedang berjalan namun didekati pelaku bernama Iis, pria kurang waras yang sering berkeliaran di daerah tersebut. Tak jarang Iis meresahkan warga seperti menimpukinya dengan batu.
Sedangkan nenek Siti merupakan pengemis.
”Nenek itu memang suka mengemis di daerah Candi, saat kejadian dia lagi duduk-duduk, tiba-tiba orang gila datang dari belakang dan langsung nikam dengan pisau dapur,” kata Kanit Reskrim Polsek Candi Ipda Isbahar.
Melihat peristiwa itu, warga langsung melapor ke polisi dan korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Menurut Isbahar, pelaku bukan pertama kali melakukan aksi  yang meresahkan warga Candi. Sebelumnya, pelaku juga sempat menemukan bayi dan membuangnya ke sungai.  ”Sekarang saya sedang mengerahkan tim untuk mencari pelaku, karena berbahaya dan meresahkan,” imbuhnya.(mer/bin/er/py)

sumber : http://www.metropolitan.id/2015/11/d...p-di-punggung/
0
6.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan