guntury22Avatar border
TS
guntury22
Pasukan COC yang sering di pake untuk WAR
sorry gan Newbie baru buat threademoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace

di thread pertama ane, ane bakal jelasin pasukan COC yang sering di gunakan dalam Clan War. ane bakal jelasin dari pasukan DARAT sampe pasukan UDARA. langsung aja deh gan.



1.
Spoiler for GOWIWI:


Gowiwi singkatan dari (GOLEM,WIZZARD.WITCH)kalo pasukan ini sering di pake unturk para TH 9.(TownHall) karena gowiwi ini mengandalkan wizzard dan summon larry yang dari witch.

berikut videonya gan.




2.
Spoiler for LAVALON:



Lavalon ini singkatan dari(LAVA HOUND,BALOONnah gan kalo mau pake pasukan ini tuh harus extra hati-hati, karna kalo engga bisa salah hitung atau tidak dapet bintang emoticon-Ngakak (S), pasukan ini juga sering gan di pake para player TH 9 karna biaya yang murah, tapi taktik penyerangannya susah ganemoticon-Berduka (S)

langsung aja gan di tonton.




Spoiler for GOWIVA & GOLAVALON:



Gowiva ini singkatan dari(GOLEM.WIZARD.VALKYRIE)gan pasukan ini juga jadi pasukan jitu untuk di darat, pasukan ini juga aga sulit gan untuk pemula, karna valkyrienya itu yang susah di heal dan di atur ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S).



Golavalon singkatan dari (GOLEM.LAVAHOUND.BALOON pasukan ini juga sering sih di pake para player TH9 tapi bedanya sama lavalon, golavalon ini pake golem untuk beberapa taktiknya gan.

langsung lagi gan videonya.
0
6.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan