Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Di Padang, Menlu Australia Lari Pagi di Tengah Kabut Asap Tanpa Masker

Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop lari pagi di tengah kabut asap, sebelum dijadwalkan menghadiri pertemuan Indian Ocean Rim Association (IORA) di Padang, Sumatra Barat.


TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Dalam kunjungannya ke Indonesia, Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop dikabarkan sempat mencoba jogging di tengah kabut asap yang melanda Padang.
Mengunjungi Padang provinsi Sumatera Barat untuk menghadiri pertemuan Indian Ocean Rim Association (IORA), Julie dikatakan Daily Mail, menyempatkan diri untuk merasakan lari pagi di sana.



Dari foto yang dilansir AAP, Julie tampak berlari seorang diri di tengah kepulan kabut asap dan lalu lalang kendaraan bermotor.
Julie terlihat mengenakan kaos biru muda, celana panjang ketat hitam, serta sepasang sepatu olahraga, tanpa menggunakan masker.



Selain mengikuti pertemuan tersebut, dikutip dari ABC News, menlu Australia itu juga akan bertemu dengan Menlu RI Retno Marsudi untuk membicarakan soal hubungan bilateral Australia - Indonesia.

Kepada wartawan, ia pun sempat membahas soal bencana kabut asap yang menyelimuti Padang akibat kebakaran hutan di daerah tersebut.
"Mereka sudah meminta dukungan dari Australia dan kami sudah menyediakan perlengkapan damkar, seperti pesawat dan Hercules, yang sudah ada di sini selama seminggu," katanya, dilansir ABC News.



Ia mengatakan Australia sudah menjelaskan pada pihak Indonesia bahwa sebenarnya Australia pun sedang mengalami masalah serupa, yaitu kebakaran lahan.
"Jadi, kami akan meninjau ulang permintaan-permintaan yang diajukan pada kami, tapi pastinya akan dilihat dari kemampuan kami untuk membantu," tambah dia lagi, menekankan bahwa Australia tetap siap untuk membantu Indonesia.


sumur
0
8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan