Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aska1234Avatar border
TS
aska1234
Masuk Indonesia, Jabra Eclipse Dibanderol Rp 2 Juta
Jabra akhirnya meluncurkan in-ear headset terbarunya di Indonesia. Seri Jabra Eclipse ini akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga Rp 1.990.000 melalui jalur pre-order.

Dalam keterangannya, Jumat (16/10/2015), pre-order mulai dibuka di situs Bhinneka dari 19 Oktober hingga 2 November 2015 dengan penawaran diskon. Bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp 200.000 plus powerbank 5.000 Mah, CP-F5.

Jabra Eclipse hadir dengan berat hanya 5,5 gram, headset nirkabel yang ringan ini menggabungkan kualitas suara dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan.

"Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” kata Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Meskipun didesain ringan, Jabra Eclipse cukup bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior. Tidak hanya dirancang untuk menghalangi kebisingan latar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin Anda dengar, tapi headset ini juga sangat nyaman.

Menggunakan teknologi HD Voice, Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan.

Ketika ada panggilan yang penting masuk, Eclipse memberikan percakapan yang begitu jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang diajak bicara. Berkat teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana yang bising. Jabra Eclipse didesain agar bekerja secara intuitif.

Sementara ketika melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset maka akan lansung tersambung. Uniknya, Jabra Eclipse dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

Jabra Eclipse juga bisa terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android maupun Siri di iPhone, sehingga pengguna bisa terus update dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas.

Berkat Jabra Eclipse, kita juga bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, dan musik tanpa harus menyentuh ponsel. Untuk aplikasi Jabra Assist juga bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.



0
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan