Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamander55Avatar border
TS
salamander55
baru nikah suami minta cerai gara2 anuny istri ada 3 tato
Tukijan (34) menggugat cerai istrinya Tukinem (26) lantaran melihat tato di area sensitif milik istrinya. Tukijan mengadu ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya usai tiga hari setelah melakukan akad nikah.

Tukijan dijodohkan temannya dengan Tukinem melalui media sosial, Tukinem seorang gadis berparas ayu, tampak baik dan juga alim. Ia diperkenalkan dengan bantuan teman pengajiannya. Umur yang sudah matang dan juga desakan orang tua, membuat Tukijan mantap untuk menikahi Tukinem. 

Melihat Tukinem masih muda, berparas cantik, dan juga merupakan mantan aktivis keagamaan di sebuah universitas Surabaya, membuat Tukijan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Mereka berdua menjalani taaruf, dua minggu usai taaruf Tukijan langsung menikahi Tukinem. Tukinem tampil berhijab panjang jauh dari kesan nakal. Mereka pun mengundang teman-teman sekomunitas, upacara ijab kabul dilaksanakan dengan khidmat.

Tukijan guru privat bahasa Inggris di lembaga bimbingan terkenal ini menjadi lelaki yang paling bahagia. Saat malam pertama datang, lampu dimatikan dan mereka berdua bersenggama. Tukijan baru merasakan keanehan ketika samar-samar melihat tato saat istrinya hanya mengenakan celana dalam. Tukijan tak berani menegur istrinya, namun keesokan harinya ia mengecek apa yang telah dilihat semalam. Tukijan menjadi kaget ketika melihat tato naga di area pribadi milik istrinya.

Tukijan menjadi marah, ternyata istrinya memiliki tiga tato di tubuhnya di area sensitif kewanitaannya. Satu tato bergambar naga dengan dominasi merah dan hijau, digambar di area bawah perut turun ke area sensitif Tukinem. Tato kedua bergambar naga dengan kepala bebek biru muda, letaknya di lipatan paha sebelah kiri. Tato ketiga bergambar naga bertubuh ular, letaknya di lipatan paha sebelah kanan.

Tukijan membangunkan Tukinem dan meminta penjelasan. Tukinem menjelaskan jika tato tersebut dibuat usai ia lulus SMA, Tukinem berdalih tato tersebut dibuat dengan pengawasan orang tuanya. Penjelasan Tukinem dirasa tak masuk akal bagi Tukijan. Selain tabu dan dilarang oleh agama, Tukijan ngeri membayangkan bagaimana orang mentato di area sensitif Tukinem. Kini gambaran tentang Tukinem terlihat jauh dari kesan alim.

Mereka bercerai, Tukijan terlihat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kamis pagi (27/8/2015) dengan muka jengkel. Pernikahannya begitu singkat, mereka menikah pada Minggu siang (23/8/2015). Tukijan menikahi Tukinem di rumahnya di kawasan Semolowaru, Surabaya.

”Itu (tato) bagaimana buatnya kalau tidak.....” kata Tukijan yang tak mampu lagi melanjutkan kalimatnya.

Picnya gak ada klo ada malah jadi porno grafi
Sumbernya aja : http://www.berantai.com/detail/suami-kaget-minta-cerai-akibat-lihat-tato-istri.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan