Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banjoplayerAvatar border
TS
banjoplayer
Berbagai macam parasit
Hi agan agan emoticon-anjing

Berikut saya ingin menulis tentang berbagai macam parasit yg kita jumpai dalam kehidupan sehari hari.

1. Parasit emosional
Mereka ini biasanya suka mengambil perhatian kita. Mereka suka sekali tiba tiba datang dan ngobrol ngalor ngidul ga jelas. Padahal apa tujuannya jg gw ngobrol sama elu? Kadang mereka sok bikin kita kesal dan bingung hanya untuk mendapatkan perhatian. Mereka jg berusaha mengambil hati kita dan membuat kita seolah terhipnotis dan mempercayai semua kata kata mereka. Pikiran kita dibonsai dan dikendalikan oleh mereka. Mereka tipe parasit yg bisa kita temui semenjak kecil.

2. Parasit materiil
Mereka adalah orang yg mendekati kita dan bercerita kisah sedih latar belakang keluarganya dgn tujuan meminjam uang. Tapi jangan harap uang yg kita pinjamkan akan kembali. Mereka akan terus mengulur waktu sampai mereka menghilang dari kehidupan kita. Bentuk ekstrimnya adalah para tukang tipu seperti blackpanda dkk, tukang ngutip di kantor kelurahan, kejaksaan, samsat, bea cukai, dinas industri, perpajakan hingga wakil rakyat.

3. Parasit intelektual
Nah mereka hanya ditemui di lingkungan kerja kantoran swasta. Mereka biasanya bos yg menerima ucapan terima kasih dari hasil karya bawahannya. Mereka bisa juga pencuri ide baik sesama karyawan atau dari perusahaan/pihak saingan. Mahasiswa yg copas skripsi mungkin dpt dimasukkan golongan ini.

Quote:
Diubah oleh banjoplayer 23-09-2015 19:38
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan