Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbyrenAvatar border
TS
robbyren
Surat terbuka menanggapi thread fitnah meses ceres ada ulatnya
Surat terbuka menanggapi thread fitnah meses ceres ada ulatnya


Bagi kalian yang malas membaca lebih baik tinggalkan segera thread ini. Ane tidak butuh cendol dan rate 5, cukup komen yang sesuai thread ini dan jangan termakan isu fitnah..
Masih segar dalam ingatan kita beberapa thread hoax dan penuh provokasi yang beredar di kaskus. Mulai dari manfaat susu, air alkali, festival gay, kerusuhan di papua, pengusiran perokol di J.CO, bla..bla..bla.bla..bla dan masih banyak lagi

Parahnya kaskuser disini begitu mudah percaya. Seakan mereka tidak mempunyai filter di otaknya untuk menyaring berita-berita bodoh itu.

Anehnya thread ane yang pernah membahas mesin pencari google yang memata-matai penggunanya dihapus. Sedangkan thread hoax penuh fitnah macam meses ceres ada ulatnya beredar tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu..

Kalo sudah begini ane cuma bisa bilang ini pencemaran nama baik..

Ane cuma ingin memberi peringatan bagi kalian yang menuduh meses ceres ada ulatnya. Apa kalian sudah pernah melihat sendiri ulat di dalam meses ceres?? Kalo hanya berdasarkan pemberitaan satu orang maka kejadian itu tidak bisa dijadikan fakta.. Misal: ane mengaku kalau semalam ane ketemu Julia Perez. Tapi kesaksian ane tidak akan valid kalau tidak ada saksi yang melihat ane bersama artis mesum Jupe..


Mari kita teliti lagi foto fitnah itu,,
Spoiler for HOAX:

Disini kita bisa melihat ada 3 keanehan... Apa sudah ada yang melihat foto ini dengan seksama?

Apa yang janggal dari foto itu?
kita bisa melihat kalau keanehan nya terdapat pada nota itu sendiri, mengapa harga meses ceres yang biasa nya 14 ribu menjadi 21,550 dan mengapa ada coretan hitam melintang seakan-akan ini sudah direncanakan sebelumnya . Dan posisi ulat nya tiba-tiba berpindah dari satu foto ke foto lain.. Yang lebih aneh itu ulat atau belatung?


Sekali lagi jangan mudah termakan isu fitnah. Jadikan kaskus sebagai forum persahabatan bukan forum penebar kebencian dan fitnah.. Bagi kaskuser yang terus menghina meses ceres, ane bisa melaporkan ente semua atas tuduhan pencemaran nama baik dan ane serius!!

Quote:

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.9K
171
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan