Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjahkoplakAvatar border
TS
tjahkoplak
Jadi Mualaf, Janet Jackson Kurangi Tampil Seronok


LOS ANGELES - Janet Jackson memutuskan menjadi mualaf. Keputusan ini diambil setelah pernikahannya dengan pengusaha asal Qatar Wissam Al Mana pada 2012.

Janet pun tak main-main dengan agama yang baru saja dipeluknya ini. Penyanyi berusia 49 tahun itu secara serius mengikuti ajaran Islam. Dia bahkan mengurangi penampilannya dengan kostum seronok dan tarian vulgar pada tur comeback-nya beberapa waktu lalu.

“Dia merasa seperti menemukan rumah baru dengan agama barunya itu dan telah memberitahu anggota keluarga, yang menghormati pilihannya. Dia telah menghabiskan banyak waktu mempelajari Islam dan pengikutnya. Hari-hari gerakan tari vulgar dan lirik seksual sudah menghilang untuk Janet,” ungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Koran itu melaporkan, Janet mengakhiri tur dunia Unbreakable-nya dengan kalimat Insya Allah.

Sementara itu, Janet memutuskan untuk membatalkan penampilannya di iHeartRadio Music Festival akhir pekan ini. Las Vegas Review-Journal melaporkan, adik mendiang Michael Jackson itu membatalkan penampilannya karena mengalami masalah terkait pendengaran yang membuatnya tak bisa terbang.

Janet sejatinya dijadwalkan tampil di MGM Grand Garden Arena bersama sejumlah artis lainnya, temasuk Kanye West, The Killers, Coldplay, Kenny Chesney, Blake Shelton, The Weeknd, Duran Duran, Lil Wayne, David Guetta dan Disclosure.

http://lifestyle.sindonews.com/read/...nok-1442573945

ngueeeeeeeeenggggg,,,, wus.......wus.......wus emoticon-Ngacir2:
0
3.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan